Apa Itu Reksa Dana Berbasis ESG? Cek IG Live MNC Sekuritas x STAR AM, Hari Ini Pukul 16.00!

Selasa, 11 Januari 2022 - 09:05 WIB
loading...
Apa Itu Reksa Dana Berbasis ESG? Cek IG Live MNC Sekuritas x STAR AM, Hari Ini Pukul 16.00!
Saksikan Instagram Live MNC Sekuritas bersama Star Asset Management yang bertajuk Investasi Kekinian Berbasis ESG pada Selasa (11/12/2022) pukul 16.00 – 17.00 WIB.
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat berbagai penghargaan. MNC Sekuritas juga terlibat aktif menggandeng sejumlah pihak dalam rangka meningkatkan kesadaran berinvestasi di pasar modal untuk generasi milenial.

Investasi merupakan satu cara dalam mencapai tujuan keuangan dengan cara menyisihkan sebagian dari hasil kerja keras Anda supaya dapat dinikmati manfaatnya di masa depan. Menariknya, sebagai investor, kini Anda dapat berinvestasi sambil tetap berkontribusi untuk keberlangsungan lingkungan dan sosial.



Investasi yang dapat Anda pilih misalnya investasi berbasis Environment, Social dan Governance (ESG). Investasi berbasis ESG ini merupakan investasi yang melihat bagaimana perusahaan memperhatikan dampak dari kegiatan usahanya terhadap lingkungan sekitar.

Selain itu, juga bagaimana upaya perseroan menyeimbangkan hak dan kewajiban karyawan dari aspek sosial, serta melakukan tata kelola yang baik dan terstruktur.

STAR Asset Management merupakan salah satu mitra Manajer Investasi MNC Sekuritas yang menyediakan produk investasi reksa dana berbasis ESG, yaitu STAR Sustainable Equity.



Bagaimanakah cara Anda berinvestasi di produk reksa dana ESG? Seperti apa sifat reksa dana berbasis ESG? Berapa jangka waktu ideal untuk berinvestasi reksa dana STAR Sustainable Equity berbasis ESG? Saksikan Instagram Live MNC Sekuritas bersama Star Asset Management yang bertajuk “Investasi Kekinian Berbasis ESG” pada Selasa (11/12/2022) pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Instagram Live ini akan menghadirkan host Head of Mutual Fund MNC Sekuritas Agustina Endah Ningrum dan narasumber Senior Institutional Marketing Star Asset Management Kurnia Lestari. Saksikan Instagram Live ini hanya di akun Instagram @mncsekuritas!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)