Gelar RUPSLB, WOM Finance Lakukan Perubahan Susunan Direksi

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:36 WIB
loading...
Gelar RUPSLB, WOM Finance Lakukan Perubahan Susunan Direksi
WOM Finance gelar RUPSLB, hari ini (13/1/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa ( RUPSLB ), hari ini (13/1/2022). Agenda RUPSLB adalah perubahan susunan pengurus WOM Finance.



“Hasil RUPSLB pemegang saham menyetujui untuk melakukan perubahan susunan pengurus WOM Finance dengan menerima pengunduran diri Zacharia Susantadiredja dari jabatannya sebagai direktur dan mengangkat Cincin Lisa Hadi sebagai direktur WOM Finance,” kata Djaja Suryanto Sutandar, Presiden Direktur WOM Finance, di Jakarta.

Perseroan mengucapkan apresiasinya kepada Zacharia Susantadiredja atas dedikasi dan kontribusinya dalam menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawab dengan baik selama di WOM Finance. Posisi Zacharia akan diisi oleh Cincin Lisa Hadi, dan akan efektif menjabat setelah memperoleh persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan.

“Dengan susunan pengurus WOM Finance ini, kami berharap akan meningkatkan kinerja WOM Finance dan terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan prima bagi seluruh konsumen. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Komisaris dan seluruh pemangku kepentingan atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada kami,” tutup Djaja.



Terhitung setelah RUPSLB ini ditutup, susunan direksi WOM Finance menjadi sebagai berikut:
Presiden Direktur: Djaja Suryanto Sutandar
Direktur: Njauw Vido Onadi
Direktur : Anthony Yuarez Panggabean
Direktur : Wibowo
Direktur : Cincin Lisa Hadi

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)