Potong Penjelasan Sri Mulyani, Ketua Komisi XI Colek Orang Terkaya RI

Rabu, 19 Januari 2022 - 14:23 WIB
loading...
Potong Penjelasan Sri Mulyani, Ketua Komisi XI Colek Orang Terkaya RI
Penjelasan Sri Mulyani dipotong Ketua Komisi XI saat rapat kerja. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani siang hari ini (19/1/2022) melakukan rapat kerja dengan Komisi XI DPR RI . Dalam kesempatan itu, Sri hadir secara langsung dengan jajaran pimpinan unit eselon I Kementerian Keuangan.



Ketika Sri Mulyani sedang menjelaskan paparan, tiba-tiba pimpinan rapat, yakni Ketua Komisi XI DPR RI Dito Ganinduto, memotong. Dito bertanya tentang seorang dirjen yang duduk di belakang.

"Sebentar Bu (Menkeu), itu Dirjen Kekayaan Negara (Rionald Silaban)? Kalau bisa di depan Bu, jangan di belakang (duduknya)," ujar Dito.

Menurut dia, sebagai orang terkaya di Indonesia versi Sri Mulyani, tak seharusnya Rionald duduk di belakang. Justru seharusnya sejajar dengan dirjen yang lain.

"Udah paling kaya, masa di belakang. Di depanlah Pak, di samping Pak Isa (Dirjen Anggaran)," imbuhnya.

Sri pun menanggapi omongan tersebut dengan gelak tawa. Menurutnya, posisi duduk Rionald memang atas keinginan sendiri.



"Dia (Rionald) pengin di situ supaya bisa kelihatan di Zoom, Pak, karena kan di sini (samping Dirjen Anggaran) enggak kelihatan. Supaya bisa dilihat Pak, kalau di sana enggak bisa dilihat karena di belakang kamera. Dia sangat strategis dan calculated. Pak Rio emang begitu, Pak," jelas Sri sambil tertawa yang disambut tawa oleh seisi ruang rapat.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)