Wujudkan Resolusi Kebiasaan Menabung, Ikuti 4 Tips Pintar dari MotionBanking Ini

Kamis, 20 Januari 2022 - 14:50 WIB
loading...
A A A
3. Tabungan tidak untuk dipakai
Seringkali tabungan disalahartikan sebagai dana darurat yang boleh dipakai jika uang habis. Hal ini yang justru menyebabkan inkonsistensi dalam menabung.



Anak-anak muda harus menjaga komitmen bahwa tabungan tidak untuk dipakai saat uang habis, namun justru menjaga agar uang yang sudah dijatahkan sebagai pengeluaran dapat digunakan dengan bijak sehingga tabungan tetap terjaga.

4. Menabung di bank
Menabung di bank memiliki banyak sekali manfaat untuk memaksimalkan tabungan anak-anak muda. Selain aman dan mudah, dengan menabung di bank anak-anak muda juga dapat menerima bunga tabungan yang akan menambah jumlah tabungan yang sudah terkumpul.

MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group memberikan fasilitas bagi anak-anak muda yang ingin memulai kebiasaan menabung.

Dengan MotionBanking, masyarakat bisa mendapatkan bunga tabungan dengan suku bunga hingga 3,5% sehingga tabungan yang dimiliki menjadi bertambah.

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)