Cicilan Ringan Invensihaus R untuk Generasi Milenial

Jum'at, 12 Juni 2020 - 05:26 WIB
loading...
Cicilan Ringan Invensihaus R untuk Generasi Milenial
Full furnished interior hunian di Invensihaus R, BSD City. Foto/Dok.Sinar Mas Land
A A A
JAKARTA - Masa pandemi seperti saat ini merupakan salah satu waktu terbaik untuk membeli atau berinvestasi properti. Penyebabnya ialah banyak pengembang memberikan berbagai kemudahan, mulai dari cara pembayaran yang ringan sampai dengan harga spesial, untuk menarik konsumen.

Perbankan turut pula mendukung langkah tersebut. Sejumlah bank terkemuka menjamin akan mempermudah konsumen dalam pengajuan KPR saat membeli produk properti dari pengembang yang rekam jejak finansialnya tak diragukan lagi.

Di sisi lain, pandemi Covid-19 mengubah kehidupan seluruh manusia. Salah satu perubahan tersebut yaitu menjadikan rumah sebagai pusat kegiatan. Selama berbulan-bulan, masyarakat melakukan karantina mandiri sambil bekerja, belajar, beribadah, dan belanja kebutuhan sehari-hari di rumah saja. Karenanya, rumah menjadi aset penting bagi keluarga di masa depan untuk menciptakan kenyamanan anggotanya dalam beraktivitas.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land kembali merilis hunian idaman bertajuk Invensihaus R. Klaster ke-4 di kawasan Tabebuya, BSD City ini merupakan lanjutan dari proyek Invensihaus yang laris terjual dalam waktu 1 hari pada Febuari 2020.

Fakta ini juga mengungkapkan bahwa proyek properti, terutama landed house dengan harga di bawah Rp1,5 miliar, menjadi primadona masyarakat Indonesia.

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta, menjelaskan, terkait kemudahan konsumen yang ingin memiliki hunian di Invensihaus R, BSD City memberikan cara bayar yang sangat ringan agar para kaum muda dapat memilikinya. Invensihaus R dijual mulai dari Rp1,2 miliar-Rp1,5 miliar.

"Kemudahannya, pembeli dapat mencicil DP 10% sebanyak 15 kali senilai Rp7,7 juta per bulan atau pembeli mengalokasikan dana hanya sekitar Rp256 ribu per hari. Rumah ini pun sudah dilengkapi dengan furnitur sehingga para pembeli tinggal menempatinya tanpa harus memikirkan hal tersebut lagi," ujar Herry dalam keterangan di Jakarta, Kamis (11/6/2020).

Invensihaus R berlokasi di kawasan Tabebuya yang berada di BSD Central atau pusat BSD City. Klaster ini memiliki akses transportasi yang baik, dekat dengan pintu tol dan sarana transportasi publik. Nanti, klaster tersebut hanya berjarak sekitar 5 menit dari pintu tol keluar di belakang AEON Mall.

Kawasan Tabebuya berada di lokasi strategis yaitu pinggir jalan utama BSD Raya Barat dengan ROW 42 meter, tepatnya di seberang danau Vanya Park. Lokasi tersebut diramaikan dengan kehadiran kompleks ruko West Park, Kawasan Vanya Park, dan Branchsto Equestrian Park. Invensihaus R memiliki 178 unit dan rencananya mulai dipasarkan pada Juni 2020.

Hunian Invensihaus R memberikan konsumen kenyamanan berupa konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Para pembeli akan langsung mendapatkan fasilitas fully furnished dan smart furniture yang diaplikasikan pada setiap sudut rumah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)