Usai Galang Dana Rp786 Miliar, Trevo Hadirkan Tawaran Menggiurkan Selama Imlek

Jum'at, 28 Januari 2022 - 16:15 WIB
loading...
Usai Galang Dana Rp786 Miliar, Trevo Hadirkan Tawaran Menggiurkan Selama Imlek
Trevo memberikan sejumlah promosi menarik selama Imlek. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Usai sukses melakukan penggalangan dana seri B senilai USD55 juta (Rp786 miliar), Trevo dan perusahaan induknya, Socar Malaysia, akan melakukan ekspansi ke sejumlah kota dan di beberapa negara, termasuk Indonesia. Di Tanah Air, khususnya di Bali khususnya, Trevo (aplikasi berbagi kendaraan) juga menghadirkan opsi penyewaan sepeda motor, helikopter, kapal pesiar, dan kendaraan lainnya.



Dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek mendatang, pengguna aplikasi Trevo bisa menyewa mobil jenis apa pun secara lepas kunci selama 3 hari dan mendapatkan 1 hari ekstra gratis. Trevo juga menyediakan jasa sopir dengan diskon 60% untuk 1 hari.

Tawaran-tawaran Tahun Macan Air ini berlaku dari tanggal 29 Januari hingga 1 Februari, dan menjadi opsi menarik bagi Anda yang berencana liburan long weekend di Bali atau mengunjungi sanak saudara saat merayakan Imlek.

Selama liburan Imlek, para user baru juga berpeluang meraih insentif sebesar Rp528.000 apabila mereka berhasil menuntaskan satu kali pemesanan dan mengajak teman atau keluarga untuk ikut bergabung ke platform Trevo. Tak hanya itu, para user baru juga berpeluang meraih insentif bonus sebesar 5,8 juta!

Sepanjang libur Nataru 2021 kemarin, Dinas Pariwisata Bali mencatat kedatangan sebanyak 22.000 wisatawan domestik per hari. Rata-rata dari lima kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Bisnis rental mobil di Bali pun dilaporkan laku keras, dengan hampir 100% mobil ludes tersewa. Keuntungan ini pun dirasakan oleh para pemilik kendaraan di Bali yang menyewakan mobilnya melalui platform Trevo.



Bedanya, sementara penyedia jasa rental mobil pada umumnya menaikkan harga sewa antara 25 hingga 30%, Trevo justru memberi sejumlah tawaran menarik bagi pelancong libur Natura di Bali. Di antaranya, diskon khusus atau pemakaian satu hari gratis buat sewa jangka panjang, serta kesempatan melakukan upgrade kendaraan jika pemesanan dilakukan 24 jam sebelumnya. Mengantisipasi lonjakan permintaan, insentif khusus juga diberikan ke para host atau penyewa mobil yang mengaktifkan mobil mereka saat libur Natura.

“Kenyamanan adalah nomor satu buat Trevo, baik itu kenyamanan bagi host yang menyediakan mobil mereka di platform kami maupun bagi user yang membutuhkan mobil tanpa proses pemesanan yang berbelit-belit. Mobil-mobil yang tersedia di platform Trevo pun juga dijamin berkualitas, bersih, terlindungi asuransi dan dilengkapi paket sanitasi sebagai langkah menjaga prokes. Hanya dengan beberapa ketukan aplikasi, para user Trevo bisa memesan mobil sesuai kebutuhan dan anggaran,” ujar Ngurah Arya, Manajer Trevo untuk Kota Bali, dalam keterangannya, Jumat (28/1/2022).

Dari jauh hari, seluruh pelaku industri pariwisata di Bali sudah menyiapkan diri buat menyambut wisatawan domestik saat liburan Imlek. Karena para wisdom ini pastinya membutuhkan kendaraan, Trevo pun berusaha melengkapi pengalaman liburan Imlek di Bali dengan memberi promo-promo khusus. .

"Selain Bali, marketplace Trevo juga mencakup Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Semarang. Promo-promo Imlek ini tetap berlaku di kota-kota tersebut,” tambah Arya.



Sejak pertama hadir di toko aplikasi Indonesia pada December 2020, Trevo telah berhasil membentuk marketplace yang diramaikan sekitar 120.000 user dan host (penyewa kendaraan), dengan lebih dari 7.000 mobil berbagai merk dan tipe, dari Avanza, Alphard, bahkan Tesla. Pengalaman Trevo berbeda dari pilihan transportasi lainnya karena menawarkan proses pemesanan yang mudah, layanan pelanggan yang cepat, asuransi, pelacakan GPS, dan kebebasan untuk menerima atau menolak pemesanan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)