Viral! Beredar Video Paket Dilempar dari Pesawat Lion Air

Sabtu, 29 Januari 2022 - 20:31 WIB
loading...
Viral! Beredar Video Paket Dilempar dari Pesawat Lion Air
Beredar video yang memperlihatkan salah satu petugas melempar diduga paket kiriman dari pesawat Lion Air di Ground Handlong. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Beredar video yang memperlihatkan salah satu petugas melempar diduga paket kiriman dari pesawat Lion Air di Ground Handlong. Pada video yang beredar di media sosial yang diunggah oleh akun twitter @zhu dave tampak seorang petugas seenaknya melempar barang-barang yang akan diletakan di sebuah gudang penyimpanan.

Baca Juga: Perdana Terbang ke Madinah, Lion Air Kembali Angkut 414 Jamaah Umrah

Video yang berdurasi 14 detik ini menampilkan petugas itu juga menggelindingkan paket yang dibawa oleh Pesawat Lion Air. Belum diketahui apakah paket tersebut merupakan jasa pengiriman Lion Parcel atau barang bagasi dari penumpang.

Tayangan video itu pun menuai sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang membagikan pengalamannya terkait barang kirimannya yang rusak hingga hancur.

"Karyawan perusahaan ini layak dapat penghargaan untuk kerja cepat dan efisien," tulis akun @Zhu_Dave.

Pada Sabtu (29/1/2022), hingga pukul 18.24 WIB, video tersebut telah dilihat sebanyak 58,6 ribu penonton, 1.354 retweets, 2.293 disukai, dan 316 komentar.



Baca Juga: Menegangkan, Detik-detik Pilot Lion Air Terbang Melewati Erupsi Gunung Semeru

Beragam komen Netizen terkait video tersebut, dimana tak sedikit dari mereka yang mengkritik layanan maskapai itu. Di antaranya ada yang merasa geram hingga heran mempertanyakan alasan tindakan tersebut dilakukan.

“Pantes koper gua naik ini maskapai pada retak2, mantap juga sop-nya. Kerja agile,” ungkap akun @Fakhran_Afza.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3779 seconds (11.210#12.26)