Viral Petugas Lempar Paket dari Pesawat, Dirut Lion Air: Sedang Diselidiki

Sabtu, 29 Januari 2022 - 20:53 WIB
loading...
Viral Petugas Lempar Paket dari Pesawat, Dirut Lion Air: Sedang Diselidiki
Pihak manajemen Lion Air Group buka suara perihal video viral yang memperlihatkan petugas terlihat melempar paket dari badan pesawat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pihak manajemen Lion Air Group buka suara perihal video viral yang memperlihatkan petugas terlihat melempar paket dari badan pesawat. Petugas tersebut berada di bagian belakang pesawat milik Lion Air saat melempar muatan tersebut.

Awalnya video tersebut menunjukkan suasana landasan pacu di suatu bandara. Beberapa detik kemudian, kamera pemilik ponsel fokus ke arah badan pesawat Lion Air , dimana petugas terlihat sedang membongkar muatan.



Namun ada yang menarik perhatian, dimana petugas berbaju hitam itu melemparkan muatan berupa kardus ke arah rekannya di bawah. Cara petugas tersebut melempar terkesan kasar dan membuat kardus tersebut terpontang-panting. Belum diketahui apakah muatan ini milik penumpang atau paket kiriman.

Direktur Utama Lion, Air Edward Sirait mengatakan, video ini tengah diselidiki. "Mohon maaf lagi diteliti, sepertinya itu bukan bagasi karena dari kabin," ujar Edward saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Sabtu (29/1/2022).



Sebagai informasi Video yang berdurasi kurang lebih selama 17 detik itu viral setelah diunggah oleh akun twitter @zhu dave. Beragam komen Netizen terkait video tersebut, dimana tak sedikit dari mereka yang mengkritik layanan maskapai itu. Di antaranya ada yang merasa geram hingga heran mempertanyakan alasan tindakan tersebut dilakukan.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)