Libur Imlek, AEON Fantasy Gelar Promo Gaet Pengunjung Keluarga

Rabu, 02 Februari 2022 - 21:01 WIB
loading...
Libur Imlek, AEON Fantasy Gelar Promo Gaet Pengunjung Keluarga
Anak-anak bermain di playground kidzooona. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Nuansa perayaan Imlek yang jatuh pada Selasa (1/2/2022) terasa semarak di pusat perbelanjaan atau mal. Pengelola dan tenant mal pun menggelar acara dan promo bertema Imlek untuk menggaet pengunjung terutama dari segmen keluarga saat libur Imlek.

Tempat bermain anak dalam ruangan (indoor playground) di mal-mal menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi saat musim liburan. Hal ini disambut oleh PT AEON Fantasy Indonesia, perusahaan hiburan keluarga yang mengelola playground kidzooona dan Fanpekka, dengan menggelar acara dan promo menarik bertepatan momentum Imlek.

“Di momen hari raya Imlek yang hangat dan kekeluargaan ini, kidzooona menyambut para keluarga untuk bermain dan bersenang-senang di playground kami,” kata Strategy Manager PT. AEON Fantasy Indonesia Annisa Istighfari dalam keterangannya, dikutip Rabu (2/2/2022).

Baca juga: Mangkuk Merah, Rohana, dan Imlek

Menurut dia, menghabiskan waktu bersama si kecil merupakan privilese untuk para orang tua. Quality time antara orangtua dan anak bisa dilakukan melalui kegiatan sederhana dan bermanfaat.

Untuk itu, AEON Fantasy yang mengelola 30 stores playground di 15 kota di Indonesia menyediakan berbagai kegiatan untuk mengasah kreativitas dan menambah wawasan anak khususnya usia 0-12 tahun.

Annisa menyampaikan, kidzooona dapat menjadi salah satu alternatif playground bagi anak dalam mengeksplorasi berbagai aktivitas dan permainan seperti mandi bola, menari, menggambar, mewarnai, bermain permainan tradisional, hingga bermain alat musik.

Pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya juga memastikan aspek kebersihan dan penerapan protokol kesehatan pada berbagai aktivitas di area kidzooona. Selain itu, diberlakukan pembatasan jumlah pengunjung.

“Jika masih khawatir untuk menghabiskan waktu di luar rumah, kidzooona kini menyediakan program tour secara virtual. Selain mengajarkan destinasi pariwisata kepada sang buah hati, kegiatan online ini juga diharapkan dapat mengasah kemampuan bersosialisasi anak melalui interaksi dengan teman sebayanya,” urainya.

Baca juga: Jakarta Masih PPKM Level 2, Simak Lagi Aturan Masuk Mal Terbaru
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2177 seconds (11.210#12.26)