Sambut Hari Valentine, MotionBanking Tebar Giveaway Berhadiah Smartphone!

Kamis, 03 Februari 2022 - 16:30 WIB
loading...
Sambut Hari Valentine, MotionBanking Tebar Giveaway Berhadiah Smartphone!
MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group menghadirkan giveaway yang berhadiahkan smartphone bagi dua pemenang yang beruntung. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group menghadirkan giveaway yang berhadiahkan smartphone bagi dua pemenang yang beruntung.

“Valentine merupakan sebuah momen bagi sebagian orang untuk menyampaikan rasa cinta kepada pasangan. Valentine biasanya dirayakan dengan cara memberikan hadiah kepada orang yang disayang. MotionBanking pun turut ikut serta dalam meramaikan valentine sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah setia mengikuti perjalanan MotionBanking hingga ke tahap ini dengan cara mengadakan giveaway," ujarDirektur Bisnis Digital PT Bank MNC Internasional Tbk, Teddy Tee.



Bagi masyarakat yang belum mengikuti MotionBanking di berbagai media sosial, seperti Instagram ( https://www.instagram.com/motionbankingid/ ), TikTok ( https://www.tiktok.com/@motionbankingid ), dan Youtube ( https://www.youtube.com/channel/UCx0-HLsuTzfPoGxCjts_x5Q ), sekarang saatnya untuk bergabung dan mendapat kesempatan untuk memenangkan smartphone.

Giveaway Valentine ini berlaku dari 2 – 13 Februari 2022 dan akan diumumkan pada tanggal 14 Februari 2022. Info lebih lanjut kunjungi https://bit.ly/MoGiveawayHP

“Selain mengadakan giveaway, MotionBanking akan terus menghadirkan program menarik lainnya guna meningkatkan experience nasabah dalam memanfaatkan fitur perbankan digital kami. Ke depannya akan banyak lagi program-program nasabah menarik lainnya, jadi saatnya masyarakat bergabung menjadi nasabah Motionbanking. Banyak juga program-program lain seperti cashback biller ( https://bit.ly/TagihanLunas ) dan referral (https://bit.ly/AjakTemanMB) yang saat ini sedang berjalan dan bisa menguntungkan nasabah,” tutup Teddy.



Untuk menjadi nasabah MotionBanking, caranya cukup mudah. Masyarakat dapat mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)