Gandeng BSI, REI Sulsel Target Transaksi Rp100 Miliar Lewat Pameran Syariah

Jum'at, 04 Februari 2022 - 18:22 WIB
loading...
A A A
Dia pun berharap dengan adanya pameran ini masyarakat bisa merasakan fasilitas pembelian rumah yang lebih rendah. Terutama masyarakat di Kota Makassar, Maros, Gowa, dan Sulsel pada umumnya.

"Target kita minimal Rp100 miliar. Itu cukup realistis mengingat saat ini properti sangat tinggi. Apalagi stimulasi pemerintah baik,” imbuhnya.



Sementara itu, Deputi Bisnis Pembiayaan Ritel BSI Kantor Wilayah Makassar, Latif Komaruddin menyampaikan sebenarnya kolaborasi dengan REI Sulsel sudah dibahas sejak tahun lalu. Makanya tahun ini, sudah bisa terealisasi.

“Tahun ini kita cukup konsen khususnya penyaluran pembiayaan. Secara nasional di griya kami peringkat lima nasional. Nah tentu kami tahun ini akan melalui kerja sama yang cukup apik dengan REI ,” bebernya.

Latief menyampaikan, pameran yang akan dilaksanakan ini merupakan kado ulang tahun BSI yang ke-1 tahun. Tepatnya jatuh pada 1 Februari, baru-baru ini. Makanya mereka ingin terbuka menyalurkan pembiayaan.

"BSI ada promo untuk pembiayaan griya cukup dengan margin 1,1 persen. Karena memang tahun ini kami target dua kali dari kemarin,” pungkasnya.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)