Viral Pemuda Belagak Kere Pakai Sandal Jepit Bawa Duit Rp300 Juta di Kresek, Ini Komentar Ditjen Pajak

Selasa, 08 Februari 2022 - 21:21 WIB
loading...
Viral Pemuda Belagak Kere Pakai Sandal Jepit Bawa Duit Rp300 Juta di Kresek, Ini Komentar Ditjen Pajak
Video viral aksi seorang pemuda bergaya pengangguran pakai sandal jepit membawa uang Rp300 juta. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Video aksi seorang pemuda bergaya pengangguran pakai sandal jepit dan menenteng uang Rp300 juta di kantong plastik viral di aplikasi TikTok baru-baru ini.

Tak hanya menarik perhatian warganet (netizen), aksi pemuda tersebut tak luput dari sorotan Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan.



Ditjen Pajak pun ikut mengomentari video singkat yang telah disukai lebih dari 218.000 orang dan dikomentari lebih dari 8.634 kali ini. “Sehari-hari nganggur di mana nih kalo boleh tau?” tulis Ditjen Pajak Kementerian Keuangan, dikutip Selasa (8/2/2022).

Sebelumnya, beredar video singkat yang diunggah pemilik akun TikTok @a*esa*ut*a_a*p dengan aksinya bergaya pengangguran pakai sendal jepit bawa uang Rp300 juta di kantong plastik alias kresek.



Dalam video tersebut, terlihat pemuda itu sedang duduk di dalam salah satu bank milik pemerintah atau Himbara (Himpunan Bank Milik Negara). Dia membawa sekantong plastik hitam berisi setumpuk uang dengan berbagai nominal.



Tak sebatas itu, pemilik akun TikTok @a*esa*ut*a_a*p memamerkan selembar kertas yang bertuliskan nama lengkap dan juga nominal uang tersebut. Pada kertas itu tertulis angka sejumlah Rp300 juta.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)