102.000 Tiket MotoGP Mandalika Disiapkan, Kategori Ini Paling Banyak Diburu

Kamis, 10 Februari 2022 - 12:32 WIB
loading...
102.000 Tiket MotoGP Mandalika Disiapkan, Kategori Ini Paling Banyak Diburu
Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) memastikan sirkuit Mandalika telah siap menggelar MotoGP Indonesia, dan telah menyediakan 62.000 tiket dengan tempat duduk dan 40.000 tiket berdiri. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) , Abdulbar M Mansoer mencatat, sirkuit Mandalika telah siap menggelar MotoGP pada Maret 2022 mendatang. ITDC melalui Mandalika Grand Prix Association (MGPA) terus bersinergi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Dorna Sports dalam mempersiapkan sirkuit.

"Kesiapan teknis sudah sangat siap sekali," ujar Abdulbar saat peluncuran Pertamina Grand Prix of Indonesia di Mandalika GP Hub, Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (10/2/2022).



ITDC juga telah menyediakan 62.000 tiket dengan tempat duduk dan 40.000 tiket berdiri. Abdulbar menyebut antusias masyarakat sangat tinggi dalam menyambut MotoGP Mandalika.

"900 tiket royal box yang merupakan tiket paling mahal sudah habis, untuk kategori lain masih dalam proses (penjualan). Kami siap menawarkan pengalaman menonton MotoGP sampai 100 ribu penonton," ucap Abdulbar.

ITDC sendiri masih membuka penjualan tiket MotoGP di sejumlah platform daring dan luring. Baca Juga:Erick Thohir Pastikan Ajang MotoGP Indonesia Berjalan Selama 10 Tahun

Sebelumnya, Vice President Director Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Cahyadi Wanda mengatakan pembelian tiket dapat melalui platform daring seperti My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan DyandraTiket.com.

"Tiket juga dapat dibeli secara luring di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia," ujar Cahyadi.

Cahyadi mengatakan pembelian tiket daring untuk seluruh kategori, mulai dari VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand dan General Admission. Sedangkan melalui luring, tiket yang dapat dibeli adalah kategori Standard Grandstand dan General Admission, baik untuk tiket harian maupun weekend pass.

MGPA dan ITDC Grup, ucap Cahyadi, sangat bersemangat melihat tren penjualan tiket MotoGP 2022 yang terus menunjukkan peningkatan setiap harinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)