Marquez Cs Berfoto Nikmati Keindahan Mandalika, Erick Thohir: Enjoy Indonesia!

Rabu, 09 Februari 2022 - 17:06 WIB
loading...
Marquez Cs Berfoto Nikmati Keindahan Mandalika, Erick Thohir: Enjoy Indonesia!
Para pembalap MotoGP yaitu Aleix Espargaro, Marc Marquez, Alex Marquez, dan Alex Rins berfoto dengan latar belakang pemandangan alam Mandalika di NTB. Foto/Instagram @alexmarquez73
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan rasa senang sekaligus bangga melihat para pembalap MotoGP yang tengah menikmati keindahan Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Hal itu disampaikan Erick melalui akun media sosial Instagram. “Senang para pembalap MotoGP internasional bisa ikut menikmati keindahan Indonesia. Enjoy Indonesia @marcmarquez93 @alexmarquez73 @aleixespargaro @alexrins and friends!” tulis Erick Thohir di akun Instagram pribadinya @erickthohir, Rabu (9/2/2022).



Mantan bos Inter Milan itu pun menggunggah video singkat yang berisi kumpulan foto para pembalap MotoGP yang sedang menikmati indahnya pulau Lombok.

Dalam foto tampak para pembalap MotoGP tersebut yaitu Aleix Espargaro, Marc Marquez, Alex Marquez, dan Alex Rins. “Mandalika surga para pembalap dunia,” imbuh Erick.



Seperti diketahui, para pembalap MotoGP seperti Marc Marquez, Aleix Espargaro, Alex Marquez, dan Alex Rins sejak Senin (7/2/2022) berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).



Kehadiran The Baby Aliens–julukan Marc Marquez– dkk dalam rangka uji coba pramusim di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022. Adapun ajang bergengsi MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika akan digelar pada 18-20 Maret mendatang.

"In love with this place," tulis Marc Marquez dalam akun Instagramnya Rabu (9/2/2022) sore yang juga memperlihatkan foto dirinya bertelanjang dada dengan latar belakang pemandangan pantai Mandalika yang menawan.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)