Makin Cuan dan Ngetop Berkat Digital, Raffi dan Nagita Dapat Gelar Sultan Konten dari Forbes

Kamis, 10 Februari 2022 - 17:20 WIB
loading...
Makin Cuan dan Ngetop Berkat Digital, Raffi dan Nagita Dapat Gelar Sultan Konten dari Forbes
Foto artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini terpampang di sampul majalah Forbes Indonesia. Foto/Instagram rans.entertainment
A A A
JAKARTA - Foto artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru-baru ini terpampang di sampul majalah Forbes Indonesia. Pemilik RANS Entertainment itu juga dinobatkan sebagai The Sultant of Content versi Forbes.

Julukan sultan konten disematkan pada Raffi dan Nagita lantaran pasangan yang menikah pada 2014 itu kerap mengunggah konten di media sosial dengan tujuan positif.

Gelar ini diberikan untuk edisi bintang digital tahunan kedua Forbes Indonesia. Diketahui, Forbes Indonesia memilih lima kreator konten yang telah membangun popularitas dan kekayaan melalui berbagai platform digital.

“Kami telah memilih lima kreator yang telah membangun ketenaran dan kekayaan mereka melalui berbagai platform digital dengan tujuan untuk memposting konten media sosial yang positif, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah bertransformasi dari artis menjadi pengusaha melalui perusahaan mereka, RANS Entertainment,” tulis Forbes Indonesia dalam akun Instagram resminya, dikutip Kamis (10/2/2022).



Forbes Indonesia menilai Raffi dan Nagita sukses menyajikan konten yang memberikan pengaruh bermanfaat untuk audiensnya. Selain untuk hiburan, keduanya juga menyuarakan pesan sosial.

Terlebih di masa-masa sulit seperti saat ini, seperti membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan memperluas pembuatan konten menjadi bisnis yang mapan.

“Para kreator ini menggunakan platform mereka untuk tujuan lain tak hanya hiburan, seperti menyuarakan pesan sosial di masa-masa sulit ini, membantu UMKM, dan memperluas kreasi konten mereka menjadi bisnis yang mapan,” urai Forbes Indonesia.



Sementara itu, akun Instagram resmi RANS Entertainment kemarin juga mengunggah foto cover majalah Forbes edisi The Sultant of Content tersebut. “From Entertainer to Entrepreneur. From Content Creator to Media Creator,” tulis akun rans.entertainment. “Get Ready!! RANS to IPO???,” tulisnya lagi.

Sebagai informasi, sejak tahun lalu Raffi Ahmad memang telah membeberkan rencananya untuk melakukan penawaran umum perdana saham atauinitial public offering(IPO).



RANS Entertainment yang didirikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media hiburan, gaya hidup, kuliner, hingga olahraga.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3063 seconds (0.1#10.140)