MNC Life Gandeng Perbarindo Hadirkan Solusi Jasa Keuangan Unggul Bagi UMKM

Senin, 14 Februari 2022 - 11:43 WIB
loading...
MNC Life Gandeng Perbarindo Hadirkan Solusi Jasa Keuangan Unggul Bagi UMKM
Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya (kiri) pada acara penandatanganan kerja sama dengan Perbarindo secara virtual, Senin (14/2/2022). Foto/MPI/Azhfar Muhammad
A A A
JAKARTA - MNC Life yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) sebagai perusahaan asuransi jiwa terpercaya, melakukan penandatanganan kerja sama dengan Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) DPD DKI Jaya dan Sekitarnya, Senin (14/2/22).

Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya menyatakan, penandatanganan kerja sama ini sebagai langkah awal untuk mendekatkan MNC Life dengan Bank Perkreditan Rakyat atau BPR.

“Seiring berjalannya sinergi ini, saya harap MNC Life dapat menjadikan solusi jasa keuangan yang unggul dan komprehensif yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah BPR, baik UMKM dan masyarakat pedesaan,” ujarnya dalam penandatanganan kerja sama secara virtual, Senin (14/2/2022).



Menurut dia, MNC Life akan terus melebarkan strategi kemitraan dengan berbagai pihak guna memahami kebutuhan masyarakat akan perlindungan yang menyeluruh serta sebagai upaya menjawab tantangan kehidupan modern masyarakat yang kian dinamis.

Sementara itu, Ketua DPD Perbarindo Jabodetabek-Banten Ricardo Simatupang menyambut baik dan membuka peluang dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat.

“Sebagai intitusi perbankan, kami membuka potensi peluang kerja sama strategis antara MNC Life dengan BPR. Kehadiran produk-produk unggulan dari MNC Life diharapkan dapat menjawab kebutuhan nasabah BPR yang membutuhkan perlindungan dan pertanggungan jiwa,” tuturnya.



Ke depan, melalui kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan segala bentuk transaksi dan kolaborasi dengan sejumlah pembiyaan asuransi dan perkreditan khususnya BPR dan menjadi peluang bisnis yang efektif dan efisien.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)