MotoGP Mandalika Jadi Magnet Investasi, Resort Mewah Bakal Hadir di Lombok

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:09 WIB
loading...
MotoGP Mandalika Jadi Magnet Investasi, Resort Mewah Bakal Hadir di Lombok
Perhelatan MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Mandalika International Street Circuit menjadi daya tarik bagi pelaku usaha membuka bisnisnya di Lombok. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perhelatan MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Mandalika International Street Circuit menjadi daya tarik bagi pelaku usaha membuka bisnisnya di Lombok. Salah satunya yaitu Invest Island yang akan membuka Gran Melia Lombok Resort & Spa di Lombok .

Co-Founder Invest Islands, Jack Brown mengatakan, Gran Melia Lombok Resort & Spa merupakan, satu pemain di industri ini yang pertama kali mengubah wajah garis pantai di kawasan yang kurang di eksplorasi ini menjadi kawasan mewah. Tujuan bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan.

“Luar biasa namun tidak eksklusif, ini adalah penggabungan perumahan dan resor dengan vila milik pribadi sehingga dapat diakses oleh pasar yang lebih luas,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga: 4 Destinasi Wisata Unggulan di Sekitar Sirkuit Mandalika, Siap Sambut MotoGP 2022

Gran Melia Lombok Resort & Spa adalah mahakarya dengan desain bergaya eksklusif di lingkungan tropis yang ramah lingkungan. Diciptakan dan dirancang oleh Invest Islands, salah satu pengembang real estate terkemuka di kawasan Asia.

Ini merupakan resort & spa bintang lima yang unik ini berdiri kokoh dengan posisi sempurna di Teluk Torok, terlindung hamparan pasir berbentuk bulan sabit serta dibingkai oleh tanjung zamrud dan hamparan sawah yang berkilauan. Menghadap ke arah Samudra Hindia, hanya berjarak sekitar 25 km dari Mandalika dan Bandara Internasional Lombok.

Gran Meliá Lombok Resort & Spa memiliki fasilitas lebih dari 100 vila, kolam renang yang mempesona, termasuk lebih dari 80 dupleks di tepi pantai dan tempat peristirahatan di lereng bukit dengan satu, dua dan tiga kamar tidur, semuanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan pemandangan yang indah.

Terletak di antara hutan rimbun dan pohon-pohon palem, resor baru yang luar biasa ini juga menampung banyak fasilitas bintang lima, termasuk Waves Beach Club & Restaurant dengan dua lantai.

Setiap vila akan dibuat seperti gaya arsitektur asli Lombok, dengan atap melengkung yang elegan dan langit-langit yang berkubah, namun juga dilengkapi dengan teknologi canggih, interior mewah, jendela panorama, kolam renang yang luas dan pemandangan laut sepanjang mata memandang.

Baca Juga: KEK Mandalika Beri Multiplier Effect Rp4,8 Triliun, UMKM Kebagian Rp2,2 Triliun
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2371 seconds (10.101#12.26)