Rumah Sakit Khusus Otak dan Jantung Pertama di Indonesia Timur Segera Beroperasi

Kamis, 17 Februari 2022 - 06:45 WIB
loading...
A A A


"Rumah Sakit ini kami siapkan untuk menjadi center of service di wilayah Timur Indonesia dengan didukung oleh berbagai inovasi terkini dan penggunaan teknologi terbaru yang akan memberikan banyak kemudahan. Fasilitas kesehatan yang dikhususkan untuk otak dan jantung sangat penting untuk bisa dirasakan masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik masyarakat maupun stakeholder yang telah memberikan dukungan," ujarnya.

Sementara itu SVP Upstream & Portofolio Co Business Development & Portofolio Pertamina, Edy Karyanto menegaskan bahwa RS Pertamina Khusus Jantung dan Otak ini merupakan langkah nyata upaya Pertamina untuk dapat menjawab tantangan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan berstandar tinggi, terutama untuk wilayah Indonesia Timur.

"Apalagi di masa pandemi yang belum usai ini, dimana kesehatan menjadi salah satu faktor penting untuk pemulihan roda perekonomian masyarakat, dan untuk mencapai hal itu, kuncinya gerak cepat dan kolaborasi," pungkasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)