Buktikan Komitmen kepada Nasabah, BRI Life Bayar Klaim Rp5,7 Triliun

Minggu, 20 Februari 2022 - 17:41 WIB
loading...
A A A
Sementara, Komisaris Utama BRI Life Muhammad Syafri Rozi menyampaikan, BRI Life yakin dapat mencapai target di tahun 2022. Optimisme ini sejalan dengan catatan pertumbuhan ekonomi berdasarkan data Bank Indonesia sebesar 5,5% di tahun ini serta pertumbuhan penduduk dan pendapatan perkapita yang meningkat.

Syafri Rozi menilai variabel umum lainnya yang mendukung pencapaian target antara lain perkembangan digitalisasi, pengelolaan investasi yang sehat, peningkatan service excellent dan government improvement process.

Di sisi lain, gencarnya literasi asuransi tentunya akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebutuhan dan manfaat asuransi, sementara itu penetrasi di industri masih sebesar 6,5%. Angka itu menunjukkan peluang yang besar bagi industri asuransi, untuk tetap tumbuh dan berkembang.



Dari sisi customer, standard key performa yang ditetapkan antara lain pencapaian miss selling resolution (di antaranya mencakup peningkatan kompetensi agen dalam rangka mencegah miss selling, penggunaan standar tools), Employee Engagement Survey dan Customer Complaint Resolution serta pencapaian Customer Satisfaction Index harus meningkat lebih baik dibanding tahun 2021.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)