Saat Harga Kripto Berjatuhan, Miliarder Mike Novogratz Tetap Setia pada Bitcoin

Selasa, 22 Februari 2022 - 05:50 WIB
loading...
Saat Harga Kripto Berjatuhan, Miliarder Mike Novogratz Tetap Setia pada Bitcoin
Perusahaan bankir legendaris, Galaxy Digital tampaknya tidak khawatir dengan penurunan harga kripto. Mike Novogratz, investor, miliarder dan CEO Galaxy Digital, sepertinya tetap yakin kepada Bitcoin. Foto/Dok
A A A
NEW YORK - Perusahaan bankir legendaris, Galaxy Digital tampaknya tidak khawatir dengan penurunan harga kripto . Mike Novogratz, investor, miliarder dan CEO Galaxy Digital, sepertinya tetap yakin kepada Bitcoin.

Michael (Mike) Novogratz sangat aktif di jejaring sosial Twitter. Tetapi ketika kita menyelidiki tweet-nya baru-baru ini dari mantan bankir Goldman Sachs itu, kita tidak benar-benar mendapatkan kesan bahwa harga cryptocurrency di mana dia sebagai investor dan penggemar yang bersemangat, telah menderita selama beberapa minggu terakhir.



Hal itu bukan penyangkalan realitas. Cukup sederhana bahwa Novogratz percaya pada masa depan industri kripto yang terbilang masih mudah namun baginya menjanjikan ledakan besar keuangan dan inklusi keuangan. Sebagai seorang bankir yang telah bekerja baik di Amerika maupun di luar negeri, ia harus mengukur ruang lingkupnya.

Dia suka mengutip 'lagu favoritnya, yaitu Bitcoin Go To the Moon, yang mengatakan Novogratz adalah bullish' seperti yang dia katakan selama laporan pendapatan kuartal ketiga perusahaannya.

"Belajar. Bangun. Investasikan," ia mempostingnya pada 18 Februari dalam komentar di tweet dari perusahaannya Galaxy Digital, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk aset digital, cryptocurrency, dan industri teknologi blockchain, tentang intervensi oleh salah satu eksekutif mereka tentang blockchain ethereum.

Saat Harga Kripto Berjatuhan, Miliarder Mike Novogratz Tetap Setia pada Bitcoin


Bentuk Masa Depan Keuangan

Oleh karena itu, berinvestasilah di cryptosphere. Itulah yang terus dilakukan Novogratz. Perusahaannya baru saja meluncurkan semacam kampanye rekrutmen besar-besaran untuk talenta yang ingin bekerja di industri kripto yang sedang berkembang ini pada saat banyak orang akan meminta Anda untuk berhati-hati karena ada begitu banyak ketidakpastian.

Banyak negara di seluruh dunia masih melarang atau membatasi kripto. Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden akan menandatangani kebijakan eksekutif yang harus berfungsi sebagai kerangka kerja bagi regulator federal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)