Jelang MotoGP Mandalika, HIN Siapkan Paket Bundling Nonton dan Menginap

Rabu, 23 Februari 2022 - 12:37 WIB
loading...
A A A
Jelajahin juga merupakan salah satu terobosan HIN dalam era digitalisasi yang semakin besar. Di mana para traveller dapat membeli berbagai servis seperti pembelian tiket pesawat, akomodasi, transport dan berbagai paket liburan ke seluruh Indonesia. Jelajahin dapat diakses melalui website maupun aplikasi.

“Jelang perhelatan olahraga MotoGP 2022, Jelajahin menyediakan pilihan paket bundling dengan banyak pilihan jenis akomodasi,” bebernya.



Dia menyontohkan pilihan bundling akomodasi di antaranya bundling tiket nonton MotoGP dan hotel bintang 5, stay di kapal phinisi, homestay dan desa wisata, hingga perumahan klaster. Dalam hal ini, HIN melakukan kerjasama dengan Real Estate Indonesia (REI) wilayah Lombok, dalam menyiapkan perumahan klaster yang akan dijadikan salah satu pilihan akomodasi.

Untuk pengunjung yang ingin menonton MotoGP sambil liburan di Bali, Jelajahin juga memiliki tiket bundling dengan pilihan hotel di wilayah Nusa Dua, Bali. Semua sudah termasuk tiket pesawat dan pilihan kelas tiket nonton.

Semua tipe akomodasi homestay dan klaster REI telah melalui proses akurasi dan diklaim memenuhi standar keamanan dan protokol kesehatan.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)