Hary Tanoesoedibjo Sambut Positif Kolaborasi Digital MNC Group dan Telkom

Rabu, 23 Februari 2022 - 15:03 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Sambut Positif Kolaborasi Digital MNC Group dan Telkom
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (tengah) berfoto saat menerima kunjungan Direksi PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) beserta jajarannya di gedung iNews Tower, Jakarta, Rabu (23/2/2022). Foto/MPI/Dinar Fitra Maghiszha
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menyambut positif kunjungan Direksi PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) untuk membahas kelanjutan kerja sama kedua belah pihak.

Pertemuan tersebut dihadiri Direktur Consumer Service Telkom FM Venusiana R dan sejumlah jajaran kedua pihak di iNews Tower, Jakarta Pusat, hari ini.

Hary menyatakan MNC Group terbuka dalam menggarap peluang kolaborasi dengan Telkom terutama untuk menggarap potensi business to business (B2B).

"Jadi saya atas nama MNC Group pertama-tama mengucapkan terima kasih ke Ibu Venusiana dan tim, dan kawan-kawan semua yang hadir, berkenan datang ke kantor kami," kata Hary Tanoesoedibjo, Rabu (23/2/2022).



Hary mengapresiasi langkah Telkom yang memilih MNC Group sebagai mitra strategis dalam mengembangkan bisnis. "Kami membahas kerja sama dalam berbagai bidang, tentunya yang terkait, yang merupakan tindak lanjut dari dulu pertemuan di Telkom bulan Desember," terang Hary.

Dia berharap kolaborasi Telkom dengan MNC Group dapat memberikan benefit dan nilai tambah bagi kedua perusahaan. "Harapannya nanti akan baik bagi kedua belah pihak, bagi Telkom dan juga bagi MNC, karena produk-produk yang kita sampaikan nanti akan banyak lagi," lanjut Hary.

Sebelumnya, pada Desember 2021 lalu, MNC Group dan Telkom telah melakukan kerja sama pengembangan bisnis dan penayangan channel melalui layanan fixed broadband IndiHome dan PT Global Mediacom Tbk (MNC Media), penyedia layanan media streaming digital linear TV dan Video on Demand.



Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) oleh Venusiana selaku Direktur Consumer Service Telkom dan Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group.

Menyusul hal tersebut, pada pertemuan kedua ini membahas sejumlah kerja sama unit bisnis MNC Group seperti PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN), PT MNC Studios Internasional Tbk (MSIN), PT MNC Land Tbk (KPIG), PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), dan unit lainnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)