Ingin Jadi Pengusaha? MotionBanking Beri 3 Solusi Dapatkan Modal Usaha

Minggu, 27 Februari 2022 - 14:19 WIB
loading...
A A A


Lantas, bagaimana cara mendapatkan tambahan modal usaha di tengah perekonomian yang serba tidak stabil seperti saat ini?. Berikut ini tiga cara untuk mendapatkan tambahan modal usaha ala MotionBanking berikut ini:

1. Jual barang yang tidak terpakai
Barang bekas atau barang tidak terpakai kerap menumpuk dan membuat Anda pusing. Selain harus dibersihkan dan dirapikan, barang-barang bekas ini juga menghabiskan banyak tempat di rumah.

Padahal bisa jadi barang tersebut dibutuhkan orang lain. Selama masih layak pakai, lebih baik barang bekas tersebut dijual. Selain mengurangi barang yang tidak terpakai, juga bisa mendapatkan uang untuk tambahan modal usaha.

2. Cari uang secara online
Saat ini banyak aplikasi yang dapat membantu menghasilkan uang, bisa karena skill yang dimiliki ataupun berbagai promo menguntungkan yang dapat membantu Anda mendapatkan tambahan modal untuk usaha.

MotionBanking bisa menjadi solusi untuk tambahan modal usaha Anda. Caranya yaitu dengan menjadi nasabah di MotionBanking terlebih dahulu.

Selanjutnya Anda hanya perlu menyebarkan kode referral ke teman ataupun keluarga, maka bisa mendapatkan saldo sebanyak-banyaknya mulai dari Rp10.000 setiap satu orang yang berhasil Anda ajak untuk membuka rekening di MotionBanking. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi bit.ly/AjakTemanMB

3. Menabung
Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan modal usaha adalah dengan menggunakan tabungan sendiri. Meskipun membutuhkan waktu yang lebih lama, namun dengan menggunakan tabungan sendiri Anda dapat memulai bisnis tanpa perlu memikirkan utang saat bisnis sudah mulai berjalan.

Anda dapat menabung di bank yang memiliki bunga kompetitif seperti MotionBanking. Selain itu, MotionBanking tidak memiliki biaya administrasi bulanan sehingga tidak akan mengurangi jumlah tabungan Anda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3422 seconds (0.1#10.140)