APLN berhasil lampaui target marketing sales

Senin, 17 Desember 2012 - 17:42 WIB
APLN berhasil lampaui target marketing sales
APLN berhasil lampaui target marketing sales
A A A
Sindonews.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berhasil meraih marketing sales mencapai Rp5,6 triliun pada bulan November, melampaui target sepanjang tahun ini sebesar Rp4,3 triliun.

Perseroan optimistis hingga akhir tahun ini akan meraih Rp5,8 triliun. Agka tersebut melampaui pencapaian marketing sales pada tahun 2011 senilai Rp4,2 triliun.

Corporate Secretary APLN F Justini Omas mengatakan, kenaikan marketing sales tersebut akibat strategi bisnis perseroan, yang melakukan pergerakan cepat dalam negosiasi dan penjualan.

Pencapaian marketing sales ini didongkrak dari proyek Superblok Green Bay Pluit, yang menyumbang 38 persen, Podomoro City dan pengembangannya menyumbang 26 persen, Parahyangan Bandung 12 persen, dan Gran Taruma di Karawang 7 persen.

"Kami melakukan strategi bisnis yang cepat dari proses lobi hingga penjualan," ujar Justini saat dihubungi di Jakarta, Senin (17/12/2012).

Disingung mengenai target marketing sales pada tahun depan, dia mengaku belum bisa mengungkapkannya. Namun, dia mengatakan, marketing sales pada 2013, kontributor utamanya dari Pocy Extention, yaitu Soho di Podomoro City dan Madison Park.

Selain itu, juga resort terpadu Vimala Hils, Metro Park Residences, perumahan di Karawang Grand Taruma. "Kami masih belum bisa disclose target penjualan di tahun depan," ujarnya.

Perseroan juga telah melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) proyek SOHO (Small Office Home Office) di Podomoro City dengan dua tower. Satu tower merupakan Soho Tower dengan 40 lantai dan Soho Capital Office Tower dengan 43 lantai. Di Soho Capital ada areal komersial di lahan seluas 40 ribu meter persegi dengan investasi Rp2 triliun.

Perseroan juga telah melakukan tandatangan kontrak kerja sama dengan grup Accor untuk pengelolaan empat hotel baru. Hotel baru tersebut, yakni Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Pullman Ciawi, Vimala Hills Resort Spa and Convention, Pullman Bandung City Center, dan Mercure Jakarta Kelapa Gading. Proyek hotel baru tersebut akan menambah 2.300 kamar hotel dari 500 kamar yang sudah dimiliki perseroan saat ini.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8204 seconds (0.1#10.140)