Anda Generasi Sandwich? Ikuti 3 Tips Kelola Finansial dari MotionBanking Ini

Senin, 28 Februari 2022 - 14:33 WIB
loading...
A A A
2. Penghasilan Tambahan
Selain menekan pengeluaran, cara lainnya adalah menambah pendapatan yaitu bisa berupa kerja sampingan, atau bisnis, bunga tabungan, maupun investasi. Salah satu cara untuk menambah penghasilan adalah dengan menyebarkan kode referral dari MotionBanking.

Hanya dengan bermodalkan smartphone, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dimulai dari Rp10.000 untuk satu orang yang berhasil diajak. Info lebih lanjut kunjungi bit.ly/AjakTemanMB .

3. Lindungi Diri dan Keluarga
Biaya kesehatan tidaklah murah. Oleh karena itu, penting untuk memiliki asuransi agar jika terjadi hal yang tidak diinginkan atau di luar dari perencanaan, maka keuangan tetap bisa terlindungi karena biaya pengobatan dibayarkan oleh asuransi.

Bagi Anda yang berminat menjadi nasabah MotionBanking, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google Play Store dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).



Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)