Kalla Toyota Day, Bawa Pulang Mobil Impian Hemat Puluhan Juta Rupiah

Jum'at, 04 Maret 2022 - 19:07 WIB
loading...
Kalla Toyota Day, Bawa Pulang Mobil Impian Hemat Puluhan Juta Rupiah
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Kalla Toyota menggagas program Kalla Toyota Day yang memungkinkan pelanggan membawa pulang mobil impian dengan hemat puluhan juta rupiah. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Kalla Toyota menggagas program Kalla Toyota Day yang memungkinkan pelanggan membawa pulang mobil impian dengan hemat puluhan juta rupiah.

Gelaran ini berlangsung pada periode 4-6 Maret 2022. Keuntungan istimewa yang bisa diperoleh pelanggan melalui gelaran ini, diantaranya insentif PPnBM, layanan purnajual berupa gratis servis , serta hadiah langsung berupa voucher belanja jutaan rupiah.



Masyarakat cukup mengunjungi showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengungkapkan, di awal bulan Maret 2022 ini, Kalla Toyota Kembali menghadirkan program terbaik. Pelanggan yang ingin memiliki Toyota All New Raize dan All New Avanza, ini adalah waktu yang tepat.

Kalla Toyota memberikan special offer PPnBM All New Raize 1.2 G M/T mulai Rp223 jutaan, dan All New Avanza 1.5 G M/T mulai Rp238 jutaan.

"Tak hanya program spesial PPnBM, Kalla Toyota juga menghadirkan program bertajuk Race to Win. Pelanggan berkesempatan mendapatkan angsuran ringan mulai 2 jutaan rupiah, dan DP mulai 15 persen. Kalla Toyota juga memberikan gratis servis hingga 4 tahun," ungkap Mifta.

Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Januari hingga Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya.

Pengundian akan digelar pada bulan April 2022 mendatang. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza, dan dapatkan kesempatan memenangkan undian mobil dan motor.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)