Pakai MotionBanking untuk Bayar Semua Jenis Tagihan, Nikmati Cashback Hingga Rp200.000

Minggu, 06 Maret 2022 - 09:58 WIB
loading...
Pakai MotionBanking untuk Bayar Semua Jenis Tagihan, Nikmati Cashback Hingga Rp200.000
MotionBanking memberikan promo menarik untuk membayar tagihan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Membayar tagihan memang sudah menjadi tanggung jawab terutama bagi Anda yang sudah memiliki penghasilan. Mulai dari tagihan listrik, air, telepon, berbagai macam cicilan serta kebutuhan untuk kebutuhan internet yang harus dibayarkan tepat waktu.

Namun, selama pandemi Covid-19 ada banyak peraturan yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan tatap muka dan lebih banyak melakukan kegiatan secara virtual atau memanfaatkan fitur-fitur digital.



Aturan untuk tetap tinggal dan beraktivitas di dalam rumah bukanlah penghalang untuk bertransaksi atau melakukan pembayaran tagihan. Bahkan membayar tagihan di rumah sebenarnya cukup praktis untuk dilakukan.

Ada beberapa tips yang dapat mempermudah Anda dalam membayar tagihan, yaitu seperti mencatat dan membuat daftar prioritas tagihan yang akan dibayarkan, serta menyisihkan pendapatan yang akan lebih baik jika disisihkan dari awal mendapatkan gaji. Juga bisa dengan memasang pengingat agar tidak terlambat dalam membayar tagihan, dan terakhir gunakan MotionBanking agar aman dan lebih mudah dalam membayar tagihan.

Bayar tagihan bulanan ataupun tagihan belanja kadang membuat kondisi keuangan kita semakin menipis. Namun, tenang saja MotionBanking siap memberikan keuntungan dalam bentuk cashback tiap kali nasabah membayarkan tagihan dengan menggunakan aplikasi MotionBanking.

Tidak terbatas hanya untuk beberapa jenis tagihan saja, promo ini berlaku untuk tiap pembayaran biller, yaitu bayaran tagihan dan top up e-wallet atau transaksi biller apapun tanpa minimum pembayaran.

MotionBanking sebagai aplikasi digital banking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau dikenal sebagai MNC Bank, sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, sering kali memberikan promo menarik bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan MotionBanking maupun nasabah yang sudah terdaftar di MotionBanking dan ingin menikmati fitur yang telah disediakan secara maksimal.



Direktur Digital Bisnis PT Bank MNC Internasional Tbk Teddy Tee menyatakan, “MNC Bank berkomitmen agar dapat konsisten memberikan program-program menarik bagi masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan baik, juga dapat meningkatkan experience nasabah MNC Bank melalui aplikasi MotionBanking.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)