Rak Minyak Goreng di Indomaret Bekasi Tak Terisi, Manajemen Bilang Begini

Selasa, 08 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Rak Minyak Goreng di Indomaret Bekasi Tak Terisi, Manajemen Bilang Begini
Ketersediaan minyak goreng kemasan masih langka di ritel modern seperti yang terjadi di kawasan Bekasi. Dari pantauan tim MNC Portal Indonesia, Selasa (8/3/2022) rak penyimpanan minyak goreng masih kosong melompong. Foto/Dok
A A A
BEKASI - Ketersediaan minyak goreng kemasan masih langka di ritel modern seperti yang terjadi di kawasan Bekasi. Dari pantauan tim MNC Portal Indonesia, Selasa (8/3/2022) rak penyimpanan minyak goreng masih kosong melompong di Indomaret bilangan Bekasi.



Microeconomics Executive Director PT Indomarco Prismatama, Feki Oktavianus menjelaskan, persediaan minyak goreng saat ini masih terbatas. Maka tak ayal, masyarakat masih menjumpai rak penyimpanan minyak goreng yang kosong stok.

"Persediaan minyak goreng saat ini masih terbatas. Kondisi di lapangan ini tidak hanya terjadi di Indomaret tetapi juga peritel modern lainnya, anggota Aprindo," ujar Feki kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (8/3/2022).



Dia menerangkan, kekosongan stok minyak goreng di ritel Indomaret juga dipicu oleh antusiasme masyarakat dalam membeli minyak goreng harga murah. Maka tak heran, jika pegawai Indomaret mulai memasukan barang ke rak penyimpanan, tidak sampai berganti hari, stok minyak ludes terjual.

"Oleh sebab itu pemerataan pembelian masih tetap diberlakukan yaitu maksimal 2 liter per konsumen sebagaimana ketentuan pemerintah," pungkas Feki.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)