AirAsia beri kursi penerbangan gratis

Senin, 14 Januari 2013 - 19:11 WIB
AirAsia beri kursi penerbangan gratis
AirAsia beri kursi penerbangan gratis
A A A
Sindonews.com - AirAsia Indonesia mengumumkan kursi penerbangan gratis untuk terbang ke berbagai destinasi baik domestik maupun internasional.

“Kami selalu mendapatkan respon positif setiap mengadakan promo, terutama kursi penerbangan gratis," kata Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Senin (14/1/2013).

Saat ini, lanjut Dharmadi, AirAsia Indonesia memiliki enam stasiun penghubung atau hub. Bertambahnya jumlah hub serta rute penerbangan, dapat memperkuat posisi AirAsia di pasar domestik.

Sebelum kembali memperluas layanan di pasar domestik, AirAsia Indonesia mengklaim telah berhasil mewujudkan impian jutaan pelanggan yang ingin terbang menuju luar negeri.

Kini, dengan hadirnya promo kursi penerbangan gratis, akan lebih banyak lagi pelanggan yang berkesempatan terbang dan menjelajah kota-kota menarik di Indonesia.

Promo tersebut akan berakhir pada 20 Januari 2013. Para calon penumpang dapat melengkapi rencana perjalanan dengan salah satu layanan tambahan inovatif dari AirAsia Indonesia, yaitu AirAsia INSURE.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)