RUPSLB MSIN Setujui Hary Tanoesoedibjo Jabat Direktur Utama

Jum'at, 11 Maret 2022 - 19:01 WIB
loading...
RUPSLB MSIN Setujui Hary Tanoesoedibjo Jabat Direktur Utama
Executive Chairman MNC Group yang juga menjabat Direktur Utama PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) Hary Tanoesoedibjo. Foto/Dok MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) hari ini menyetujui perubahan posisi manajemen perseroan untuk memperkuat bisnis.

Posisi Direktur Utama (Dirut) yang sebelumnya dijabat oleh Ella Kartika diubah menjadi Hary Tanoesoedibjo dan selebihnya tidak ada perubahan.

"Adapun perubahan ini karena MSIN yang baru atau MNC Digital mencakup seluruh bisnis digital daripada MNC Media yang merupakan konsolidasi dari semua elemen entertainment yang berbasis digital yang disatukan di bawah nama baru, yaitu MNC Digital Entertainment Tbk," papar Hary dalam Press Conference Hasil RUPSLB MNC Digital di iNews Tower Jakarta, Jumat (11/3/2022).



Menurut Hary, nama MNC Digital mewakili seluruh media di dalam grup yang basisnya digital. "Saya ingin langsung selaku Direktur Utama sebagaimana saya juga memimpin grup," imbuhnya.



Dengan demikian, selain untuk memperkuat bisnis, menavigasi strategi dengan tepat pada perubahan industri yang berkelanjutan dan menambah keahlian operasional sebagaimana diperlukan karena ambisi ekspansif yang tertuang dalam setiap vertikal bisnis Perseroan. Dengan perubahan tersebut, berikut ini susunan Dewan Komisaris dan Direksi MSIN terbaru:

Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Noersing
Komisaris: Liliana Tanaja
Komisaris Independen: Andry Wisnu Triyudanto

Direksi
Direktur Utama: Hary Tanoesoedibjo
Direktur: Ella Kartika
Direktur: Valencia H. Tanoesoedibjo
Direktur: Dewi Tembaga
Direktur: Titan Hermawan
Direktur: Lina Priscilla Tanaya
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)