Wow! Perluasan Distribusi SIDO Bakal Cakup 150 Ribu Grosir

Senin, 14 Maret 2022 - 20:10 WIB
loading...
Wow! Perluasan Distribusi SIDO Bakal Cakup 150 Ribu Grosir
Sido Muncul terus melakukan ekspansi bisnisnya. Foto/ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Industri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) membeberkan sejumlah fokus dan strategi dalam melakukan peningkatan distribusi produk, khususnya di bidang ritel dan kesehatan di tahun 2022. Direktur Keuangan SIDO Leonard menegaskan ke depannya SIDO akan melakukan perluasan distribusi dan memperluas cakupan outlet hingga 150 ribu grosir.



“Inisiatif strategis untuk mencapai komitmen kami pada tahun 2022 adalah mulai dari melakukan perluasan di luar dan di dalam Pulau Jawa dan dan akan memperluas cakupan outlet hingga 150 ribu grosir,” kata Direktur Keuangan SIDO, Leonard dalam MNC Group Investor Forum 2022 secara virtual, Senin (14/3/2022).

Tak hanya itu, SIDO akan memperluas strategi bisnis online channel dengan fokus utamanya adalah memaksimalkan marketplace dan media sosial untuk meningkatkan brand kesadaran portofolio produk suplemen herbal SIDO, sebagai bagian dari strategi diversifikasi.

“Juga, menjangkau pelanggan baru dan meluncurkan program loyalitas pelanggan baik untuk B2C dan B2B produk baru. Peluncuran varian minuman sehat RTD baru dan rangkaian herbal baru produk suplemen,” tambahnya.

SIDO juga akan memperkuat distribusi dan kesadaran merek, Pengaktifan kembali outlet dan perluasan distribusi, penetrasi saluran online, dan peluncuran produk baru.



“Kami juga akan mempeluas (pasar) ke negara baru setelah tertunda karena pandemi. Ekspansi negara baru ditargetkan mulai tahun ini, dengan negara-negara Asia Tenggara dan dan mengeksplorasi target potensial pasar (UE dan AS),” pungkasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)