Dengan Inovasi Produk Alami, PT Kosme Siap Jajaki Pasar Timur Tengah

Senin, 14 Maret 2022 - 20:08 WIB
loading...
A A A
PT Kosme juga menargetkan adanya perwakilan perusahaan di sana mampu meningkatkan volume penjualan produk kosmetik hingga beberapa kali lipat. Komitmen Kosme untuk terus menggebrak pasar global di tahun 2022 ini sebuah upaya bahwa perusahaan cukup serius untuk bisa menambah share market selain di Indonesia.

“Ini juga upaya kami untuk terus mengampanyekan Indonesia melalui inovasi bidang kosmetik, food supplement berbahan tradisional yang dikemas secara moderen. Sehingga ke depan PT Kosme dengan inovasi-inovasinya bisa terus berkontribusi untuk peningkatan ekonomi Indonesia secara nyata,” harap Titis.



PT Kosme menilai, meskipun kompetisi produk di dalam maupun luar negeri cukup ketat, ini bukan menjadi hambatan untuk melakukan inovasi terbaru di bidang teknologi kecantikan maupun obat-obatan tradisional. Selain sukses di produk kecantikan, PT Kosme melalui salah satu unit bisnya juga telah meluncurkan Nutridrink dan HappyMe, Kosmehealth tak lama lagi akan meluncurkan produk-produk lainnya dengan konsep back to nature.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)