Bos Garuda Indonesia Girang Harga Tiket Pesawat Boleh Naik

Selasa, 16 Juni 2020 - 13:47 WIB
loading...
Bos Garuda Indonesia Girang Harga Tiket Pesawat Boleh Naik
PT Garuda Indonesia Tbk menyambut baik adanya kenaikan harga tiket pesawat di tengah tekanan berat akibat pandemi Covid-19. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk menyambut baik adanya kenaikan harga tiket pesawat di tengah tekanan berat akibat pandemi Covid-19. Seperti diketahui pemerintah telah memberikan lampu hijau pada maskapai penerbangan untuk menaikkan harga tiket pesawat hingga menyentuh tarif batas atas (TBA).

"Kalau pemerintah mempersilahkan naik harga tiket, wah senang sekali kalo membolehkan. Kami maunya naik, tapi kita menyadari hal ini untuk bertahan. Kita tahu dirilah," ujar Direktur Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Jakarta, Selasa (16/6/2020).

( )

Terkait dengan kebaikan kenaikan harga tiket pesawat, Irfan mengakui pihaknya masih perlu menyesuaikan dengan kondisi masyarakat saat ini. Pasalnya jika tiket pesawat naik tapi penumpang sedikit akan cukup merugikan maskapai.

"Tapi kan kita juga mesti menyadari, masyarakat ini semua nggak ada yang turun," katanya.

( )

Menurutnya, jika kondisi masyarakat sudah memungkinkan dengan harga tiket yang naik, tentunya Garuda dengan senang hati menaikkan harga. "Kalau pemerintah dan masyarakat sepakat bolehkan, kita naikin sedikitlah tarifnya. Ya kita akan naikin," tandasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)