Hujan Cuan Pakai MotionTrade, Beli Reksa Dana Shinhan AM Dapat Cashback, Ini Caranya!

Selasa, 15 Maret 2022 - 14:07 WIB
loading...
Hujan Cuan Pakai MotionTrade, Beli Reksa Dana Shinhan AM Dapat Cashback, Ini Caranya!
MNC Sekuritas menggandeng Shinhan Asset Management dalam menggelar promo cashback reksa dana untuk nasabah. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Untuk meningkatkan kesadaran investasi di pasar modal, salah satunya reksa dana , MNC Sekuritas menggandeng Shinhan Asset Management dalam menggelar promo cashback reksa dana untuk nasabah.

Promo cashback unit penyertaan reksa dana Shinhan Asset Management ini bertajuk “Cuan Vaganza”. Anda bisa mendapatkan cashback reksa dana Shinhan Balance Fund senilai Rp100.000 dengan minimum pembelian reksa dana Shinhan Asset Management tertentu senilai Rp1.500.000 melalui aplikasi MotionTrade. Periode program ini berlangsung sejak 15 Maret hingga 15 April 2022.



Pilihan produk reksa dana dari Shinhan Asset Management ini terdiri dari reksa dana Shinhan Balance Fund, Shinhan Equity Growth dan Shinhan Money Market Fund. Promo ini terbatas, hanya untuk 50 investor pertama, dengan syarat produk reksa dana yang dibeli tidak boleh Anda cairkan hingga 15 Juli 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihatnya melalui link: bit.ly/promoSHINHANMT! Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!



#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)