Dua Nasabah Setia MNC Bank Raih Toyota Fortuner & Toyota All New Veloz dari Tabungan Dahsyat

Kamis, 17 Maret 2022 - 13:13 WIB
loading...
Dua Nasabah Setia MNC Bank Raih Toyota Fortuner & Toyota All New Veloz dari Tabungan Dahsyat
I Wayan Artana, nasabah setia MNC Bank asal Ubud, Bali, menerima hadiah tak terduga Toyota Fortuner dari MNC Bank karena menabung di program Tabungan Dahsyat Arisan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setia membawa berkah. Itulah yang dirasakan oleh I Wayan Artana, nasabah MNC Bank asal Ubud, Bali. Kesetiaannya menjadi nasabah MNC Bank membuahkan hasil yang tidak diduga.

Menjadi nasabah sejak tahun 2008, Wayan tidak pernah menyangka dirinya bisa mendapat hadiah Toyota Fortuner dari MNC Bank karena menabung di program Tabungan Dahsyat Arisan. Selain mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan, Wayan juga tercatat mengikuti program Tabungan Dahsyat Pasti dan Tabungan Arisan Lokal.



"Terima kasih atas apresiasi yang tak terhingga dari MNC Bank atas kerja sama ini. Semoga MNC Bank semakin sukses di Bali. Saya pastikan akan tetap setia dengan program-program Tabungan Dahsyat dari MNC Bank di tahun 2022 yang memberikan hadiah lebih dahsyat kepada nasabah," ujar Wayan, Kamis (17/3/2022).

Wayan adalah nasabah dari program Tabungan Dahsyat Arisan yang memberi hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi dengan tagline Nabung Aman, Hadiah Berlimpah. Tabungan Dahsyat Arisan memberikan hadiah pasti berupa e-voucher Shopee, Xiaomi Mop, Apple Watch, sepeda lipat Dahon, laptop Dell, Samsung Galaxy Z Flip, Yamaha NMax hingga Toyota Fortuner.

Wayan menjadi pemenang hadiah utama setelah namanya keluar saat acara penentuan pemenang Tabungan Dahsyat Arisan yang berlangsung pada periode terakhir. Wayan mengalahkan ratusan nasabah lain yang mengikuti program yang sama.

Keberuntungan yang sama juga dirasakan oleh Gema Merdeka Goeyardi nasabah MNC Bank Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Pria yang berprofesi sebagai trader saham ini tidak pernah menyangka tabungan yang ia miliki bisa memberikan hadiah.

Senyum bahagia Gema pun terlihat jelas saat MNC Bank menyerahkan Toyota All New Veloz. Hadiah ini berhasil menambah kebahagiaannya karena beberapa waktu sebelumnya adiknya menerima hadiah utama Tabungan Dahsyat Arisan, Toyota Fortuner.

"Saya dari dulu tidak pernah mendapat hadiah mobil. Tapi tahun ini saya bersyukur bisa mendapat Toyota All New Veloz. Kalau sebelumnya adik saya mendapat Toyota Fortuner. Mudah-mudahan tahun ini saya mendapat Mercedes. Ayo semuanya buka tabungan di MNC Bank!" ujar Gema.

Gema memenangkan Toyota All New Veloz dari MNC Bank lewat program Tabungan Dahsyat Undian. Nasabah yang berpartisipasi dalam program tersebut memiliki kesempatan mendapatkan hadiah dahsyat dari MNC Bank seperti, Honda PCX, Toyota All New Veloz dan grand prize Toyota Alphard.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2771 seconds (0.1#10.140)