Tak Peduli Harta Karun Dikorek, Juragan 99 Pamer Liburan ke Eropa

Sabtu, 19 Maret 2022 - 17:00 WIB
loading...
Tak Peduli Harta Karun Dikorek, Juragan 99 Pamer Liburan ke Eropa
Juragan 99 pamer liburan ke Eropa di tengah gaduh soal sumber kekayaan. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Nama Gilang Widya Permana alias Juragan 99 mendadak jadi perbincangan karena asal-usul kekayaannya. Bersama sang istri, Shandy Purnamasari, Juragan 99 memang kerap memamerkan kekayaannya di media sosial.

Mereka bahkan dijuluki crazy rich karena kekayaan itu. Belakangan, nama mereka juga dikaitkan dengan Kaji Edan, yang disebut-sebut sebagai sosok asli dibalik kekayaan Juragan 99 dan istri.

Namun nampaknya, pasangan ini tidak begitu ambil pusing dengan isu yang menerpa mereka. Buktinya, Juragan 99 tetap asyik berlibur di Swiss, terlihat dari unggahan foto di akun instagram @juragan_99.



Terlihat, Gilang bersama keluarga dan kerabatnya mengunjungi sejumlah tempat dan menumpaki kereta api untuk berjalan-jalan. Shandy, dalam akun instagramnya @shandypurnamasari, juga melakukan hal serupa.

Banyak warganet yang berkomentar dalam postingan liburan crazy rich ini. Ada yang menyebutkan keinginan merasakan hal serupa, ada juga yang mempertanyakan soal isu asal usul kekayaan mereka yang ramai diperbincangkan. "Liburan dulu ya," ujar Shandy membalas komentar tersebut.



Diketahui, Gilang dan Shandy memiliki sejumlah bisnis mulai dari kecantikan, transportasi, otomotif, konveksi hingga klub olahraga yang dikelola di bawah naungan perusahaan J99 Corp. Brandnya yang populer ialah MS Glow, bisnis kosmetik yang sudah memiliki ribuan orang reseller.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)