Deposito Peduli Universal BPR Salurkan Lebih dari 10.000 Paket Sembako

Senin, 21 Maret 2022 - 09:09 WIB
loading...
Deposito Peduli Universal BPR Salurkan Lebih dari 10.000 Paket Sembako
Bank Universal BPR menyalurkan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan melalui program Deposito Peduli. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang dimulai sejak awal 2020 membuat dunia usaha tergerak ikut membantu masyarakat yang terdampak dan membutuhkan bantuan.

Kepedulian ini juga ditunjukkan oleh Bank Universal BPR yang di awal pandemi meluncurkan program Deposito Peduli. Melalui program ini telah tersalurkan sebanyak 10.130 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Direktur Universal BPR Thio Usman menjelaskan, Deposito Peduli merupakan inovasi produk simpanan Universal BPR yang memberikan banyak keuntungan bagi nasabah.



Selain suku bunga yang optimal dan aman dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), nasabah juga bisa turut beramal bersama Universal BPR lewat donasi paket sembako.

“Untuk setiap penempatan deposito dengan nominal dan jangka waktu tertentu, Universal BPR akan memberikan sejumlah paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Thio dalam keterangannya, dikutip Senin (21/3/2022).

Dia melanjutkan, program deposito peduli Universal BPR masih terbuka bagi masyarakat yang ingin menabung dengan beragam manfaat, aman dan menguntungkan.

“Universal BPR juga memberikan layanan melalui tim funding officer yang berpengalaman layaknya layanan prioritas di bank umum,” sebutnya.



Sebagai informasi, Universal BPR merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman.

Sebagaimana bank umum, bank yang didirikan pada 2003 ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta program penjaminan LPS.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)