KSP Hadirkan Layanan Taxi Udara dan Ambulans Terbang di Cilegon

Jum'at, 25 Maret 2022 - 19:42 WIB
loading...
KSP Hadirkan Layanan Taxi Udara dan Ambulans Terbang di Cilegon
Komitmen memberikan fasilitas untuk pelayanan area industri terintegrasi sekaligus juga untuk memajukan Kota Cilegon, KSP membawa layanan taxi udara (helicity) dan ambulans terbang (heli medivac). Foto/Dok
A A A
CILEGON - Komitmen memberikan fasilitas untuk pelayanan area industri terintegrasi sekaligus juga untuk memajukan Kota Cilegon , terus dibangun oleh Krakatau Steel Group. Terbaru lewat anak perusahaannya yakni PT. Krakatau Sarana Properti (KSP), berhasil membawa layanan taxi udara ( helicity ) dan ambulans terbang (heli medivac) sebagai salah satu sarana transportasi alternatif baru di Kota Cilegon.

Usai menyaksikan kedatangan helicity dan selepas penandatangan kerja sama PT.Krakatau Sarana Properti dengan PT. Whitesky Aviation (WSA). Dirut KSP, Ridi Djajakusuma mengatakan, hadirnya taxi udara dan heli medivac di Kota Cilegon merupakan langkah Krakatau Steel Group untuk memberikan pelayanan profesional khususnya dibidang industri.



Hal ini untuk mempercepat kinerja para pelaku bisnis yang umumnya membutuhkan kecepatan waktu dan efiesiensi terkait urusan pekerjaan dan komersil diwilayah Kota Cilegon. Selain tentunya ke depan ingin berpartisipasi dengan komitmen yang kuat menjadikan Kota Cilegon menuju Smart City.

Nantinya jarak Cilegon menuju Jakarta atau sebaliknya hanya menempuh waktu 25 menit saja. Bagi mereka yang ingin menggunakan jasa transportasi udara ini akan dikenakan biaya sekitar 7 sampai dengan 8 jutaan.

KSP Hadirkan Layanan Taxi Udara dan Ambulans Terbang di Cilegon


Hadirnya layanan helicity dan heli medis atau ambulans udara ini sangat baik tidak hanya untuk kemajuan binsis Krakatau Steel Group semata, tapi kedepan Kota Cilegon semakin naik kelas menuju era Smart City.

Sebagai salah satu kota industri terkemuka di Indonesia, Cilegon tentunya kini semakin lengkap secara prasarana tranportasi. Harapannya juga semakin bisa meyakinkan para investor untuk bisa berinvestasi sekaligus juga turut memajukan Cilegon dengan blue print yang akan kami bawa ke pemerintah daerah Cilegon menjadikan Kota ini dengan konsep Smart City," ucap Ridi Djajakusuma di Cilegon, Banten.

Sambung Ridi menambahkan, hal lain dengan adanya helicity diharapkan bisa membantu memajukan pariwisata di Cilegon, sama halnya dengan heli medis, diharapkan membantu juga dalam hal urgensi dibidang bencana alam dan kebutuhan pelayanan medis yang sifatnya quick response.

CEO Whitesky Avation, Denon Prawiraatmadja pun turut menyambut baik kerjasama kedua belah pihak ini. Sebagai Kota Industri yang semakin terdepan di Indonesia, dirasakan perlunya transportasi udara yang cepat baik itu helicity maupun juga ambulans udara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)