Ingin Merintis Wirausaha? Intip 6 Rekomendasi Bisnis Rumahan & Tips Jitu Hindari Kerugian Ini

Sabtu, 26 Maret 2022 - 18:53 WIB
loading...
Ingin Merintis Wirausaha? Intip 6 Rekomendasi Bisnis Rumahan & Tips Jitu Hindari Kerugian Ini
Saat ini, banyak peluang usaha kecil yang mendatangkan keuntungan besar. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, simak berbagai rekomendasi usaha rumahan beserta tipsnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Saat ini, banyak peluang usaha kecil yang mendatangkan keuntungan besar. Artinya, dengan mengeluarkan modal yang relatif kecil tapi keuntungan yang bisa dihasilkan cukup menjanjikan.



Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, simak berbagai rekomendasi usaha rumahan beserta tips untuk menghindari kerugian saat menjalankannya berikut ini.

Rekomendasi Usaha Kecil Rumahan

1. Minuman kopi kekinian

Jual kopi kekinian bisa menjadi usaha kecil dengan omzet yang menjanjikan. Kopi kekinian kerap dicari sebagai penyemangat bagi orang-orang yang bekerja dari rumah.

Untuk membuat kopi kekinian, Anda perlu membeli kopi hitam instan tanpa pemanis, susu, dan berbagai sirup untuk menambahkan rasa pada kopi. Dengan begitu, biaya produksi yang dikeluarkan bisa lebih rendah dibandingkan jika menggunakan kopi yang digiling secara langsung dari bijinya.

2. Kios pulsa dan pembayaran lainnya

Pemilik kios mendapatkan pendapatan melalui nominal pulsa dan transaksi pembayaran yang dilakukan melalui kios. Meskipun saat ini internet bisa diakses melalui sambungan Wi-Fi, nyatanya pulsa HP masih dibutuhkan untuk menjaga agar kartu seluler tetap aktif.

Agar tetap bisa menambah pendapatan, sertakan juga bahwa kios milikmu melayani pembayaran tagihan listrik, internet, PBB, dan pembayaran lainnya. Kios rumahan akan sering dipilih masyarakat karena tidak perlu pergi jauh ke kantor tempat pembayaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)