Rangkul Pebisnis Indonesia, Kredit Pintar x MotionBanking Gelar Kelas #PintarBersama

Kamis, 24 Maret 2022 - 09:49 WIB
loading...
Rangkul Pebisnis Indonesia, Kredit Pintar x MotionBanking Gelar Kelas #PintarBersama
Untuk membantu masyarakat yang tertarik untuk memulai dan juga mengembangkan bisnis yang sedang berjalan, Kredit Pintar bersama dengan MotionBanking mengadakan #KelasPintarBersama. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang tertarik untuk menjadi seorang wirausaha . Alasannya beragam, beberapa karena sudah mulai mendekati masa pensiun, beberapa memang tidak tertarik untuk bekerja di kantor dan lebih tertarik untuk membuka peluangn usaha dan lahan pekerjaan untuk orang lain.

Selain itu, ada juga yang merupakan pihak terdampak dari pandemi Covid-19 seperti karyawan yang terkena PHK atau kondisi perusahaan tempatnya bekerja yang sudah tidak terjamin.



Untuk membangun bisnis yang berkesinambungan, seorang wirausaha memang perlu memiliki tekad yang konsisten. Namun, hal itu saja tidak cukup. Untuk membangun bisnis yang sukses dan terus berkembang, seorang wirausaha juga perlu memiliki dasar pengetahuan yang baik soal bisnis dan kegiatan jual-beli.

Mulai dari konsep dasar, ide-ide kreatif, relasi yang memadai, dan juga cara menjaga kualitas produk dan pelayanan yang baik dan mampu mengikuti zaman agar dapat bersaing di era teknologi digital.

Di tengah perjalanan bisnisnya, seorang wirausahawan juga harus mampu memenangkan hati banyak konsumen, sehingga mampu mengembangkan bisnis lebih besar. Era teknologi digital memberikan banyak keuntungan bagi para wirausahawan.

Selain bisa membantu wirausahawan mempromosikan produknya, melalui teknologi digital, mereka juga dapat dengan mudah mengakses berbagai wawasan terkait dunia bisnis . Salah satu sumber bagi wirausahawan mendapatkan ilmu bisnis dengan menggunakan teknologi digital adalah dengan mengikuti kelas webinar.



Untuk membantu masyarakat yang tertarik untuk memulai dan juga mengembangkan bisnis yang sedang berjalan, Kredit Pintar bersama dengan MotionBanking mengadakan #KelasPintarBersama dengan tajuk “Maksimalkan Pinjaman Biar Dapat Cuan”.

Webinar ini ditujukan untuk merangkul komunitas, mengedukasi, dan meningkatkan literasi keuangan. Dalam #KelasPintarBersama ini, Kredit Pintar dan MotionBanking juga akan menghadirkan guest speaker yang berkualitas sesuai dengan tema-tema yang ditentukan.

Selain mendapatkan wawasan terkait dunia bisnis, bagi Anda yang mengikuti webinar ini juga bisa berinteraksi dan mendapatkan relasi baru yang nantinya bermanfaat untuk bisnis Anda. Webinar #KelasPintarBersama akan diadakan pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 13.00 - 14.30. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda di bit.ly/KelasPintarwebinar

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)