Luncurkan AladinXplore, Mister Aladin Lelang Paket Tur Rp1.000 dan Diskon 65%

Senin, 28 Maret 2022 - 17:04 WIB
loading...
Luncurkan AladinXplore, Mister Aladin Lelang Paket Tur Rp1.000 dan Diskon 65%
Mister Aladin resmi meluncurkan marketplace AladinXplore hari ini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Mister Aladin resmi meluncurkan AladinXplore, marketplace yang memungkinkan pengguna memilih paket tur dan aktivitas liburan sesuai kebutuhan.

Peluncuran yang dilakukan pada hari ini disiarkan langsung di kanal Live Event RCTI Plus. Turut hadir memeriahkan acara, travel influencer Caswan Assegaf dan Direktur Utama PT Dutakreasi Pantai Bahari Angga Adi Prabawa. Guna menyambut fitur terbaru ini, Mister Aladin juga menebar berbagai promo.

"Tentunya di acara grand launching ini, kami akan mulai dengan lelang produk tur mulai dari Rp1.000," ujar Chief Operating Officer (COO) Mister Aladin Nitha Sudewo dalam konferensi pers, Senin (28/3/2022).



Lelang tur dan aktivitas tersebut dimulai dengan harga Rp1.000 untuk voucher Saung Angklung Udjo senilai Rp150.000, hingga paket tur Pulau Macan Eco Lodge senilai Rp5.200.000 yang dilelang mulai dari Rp750.000.

Selain itu, Mister Aladin juga memberikan giveaway jutaan rupiah dengan bermacam kuis hingga diskon 65% sampai Rp800.000 untuk paket tur dan kegiatan yang tersedia di aplikasi Mister Aladin.

"Promo ini akan berlangsung dua minggu ke depan dan akan dilanjutkan dengan promo menarik lainnya," bebernya.

Lebih lanjut Nitha menambahkan, AladinXplore merangkul para operatur tur lokal yang mengandalkan penjualan secara langsung atau face to face.



Dengan AladinXplore, mereka bisa memasarkan produk mereka dengan mudah secara online. "Di sini mereka memasang harga produknya dengan bebas, layaknya paket pada umumnya," tuturnya.

Sebagai informasi, Mister Aladin diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group. Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.



Informasi lebih lanjut mengenai AladinXplore dapat diakses melalui akun Instagram resmi Mister Aladin di @misteraladin maupun situs www.misteraladin.com.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)