Sambut Ramadhan, Pebisnis Mamin Mulai Sediakan Hampers

Senin, 28 Maret 2022 - 12:36 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, Pebisnis Mamin Mulai Sediakan Hampers
Selama Bulan Ramadhan, Tomaple Gourmet Potato Donuts menyediakan hampers untuk dibagikan ke orang tercinta dengan tagline #pinkboxhappiness. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan , sejumlah persiapan pun dilakukan oleh umat muslim. Salah satunya merencanakan makanan, minuman dan camilan berbuka puasa.

Waktu berpuasa memang adalah momentum penting untuk umat muslim, dan dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang manis saat berbuka. Karena itu, varian makanan dan minuman manis jadi incaran saat Bulan Suci Ramadhan tiba.



Agar tak membosankan, pemilihan takjil juga harus bervariasi. Salah satu takjil yang perlu dimasukkan ke daftar saat berbuka puasa kamu yaitu donat kentang.

Selama Bulan Ramadhan, Tomaple Gourmet Potato Donuts menyediakan hampers untuk dibagikan ke orang tercinta. "Tagline kami itu #pinkboxhappiness," kata Owner Tomaple Gourmet Potato Donuts, Lala Ursala.

Tomaple Gourmet Potato Donuts, pun bisa menjadi salah satu alternatif lokasi berbuka puasa. Yaitu di Radio Dalam, Wisma 46 Sudirman, Plaza indonesia, Green Pramuka Square RDTX Kuningan, at Commune, Food Hall Grand Indonesia.

"Tomaple Gourmet Potato Donuts atau yang kenal sebagai raja kentang donat memberikan pilihan donat kentang yang memiliki varian rasa manis dan asin. Walaupun ada donat dengan rasa premium, Tomaple tidak melupakan rasa klasik seperti meses, keju, dan gula. Sementara minumannya, kafe ini menyediakan dua kategori; coffee dan non-coffee,” ucapnya.



Sementara, varian donat premium: Nutella Bomb, Floss Mayo, dan Ovo Crunch. Nutella Bomb adalah donat yang ditaburi cinnamon sugar dan berisi krim Nutella yang meleleh. Sedangkan, Ovo Crunch adalah donat kentang yang diolesi selai Ovomaltine. Sementara Floss Mayo merupakan donat isi abon.

Donat dengan olesan Ovomaltine dan abon. Tetapi untuk Nutella, donatnya sangat chewy dan isian Nutella-nya banyak. Donat dengan ukuran sedang ini tidak terlalu tipis maupun keras, sehingga mudah sekali menghabiskan donat tersebut dalam satu waktu.

Buat kamu yang datang sendirian atau bersama teman, Tomaple memiliki ruang yang cukup untuk itu. Tempat ini memiliki bagian indoor atau outdoor. Hanya saja, tempatnya cukup tersembunyi di Wisma 46.

"Untuk yang di luar Jakarta jangan sedih ya Tomaple Donat siap kirim ke luar kota, Soal harga, tenang saja. Akan ada harga khusus yang cukup terjangkau," tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8758 seconds (0.1#10.140)