Siap bersaing, Mandala Airlines luncurkan Airbus A320

Kamis, 14 Maret 2013 - 11:29 WIB
Siap bersaing, Mandala Airlines luncurkan Airbus A320
Siap bersaing, Mandala Airlines luncurkan Airbus A320
A A A
Sindonews.com- PT Mandala Airlines telah memperkenalkan pesawat teranyar mereka, Airbus A320. Mandala Airlines akan terus menunjukkan konsistensi untuk bersaing dalam ketatnya pasar penerbangan tarif berjangkau dan menjawab kebutuhan pasar.

Presiden Direktur Mandala Airlines, Paul Rombeek mengatakan, pihaknya akan memprioritaskan keselamatan, ketepatan waktu, dan pengalaman perjalanan yang menakjubkan.

"Saat ini Mandala melayani 38 penerbangan setiap har dan dengan tambahan pesawat A320 kami yang ketujuh, kami berharap untuk menerbangi rute-rute baru dalam waktu dekat," ujarnya saat media briefing dalam memperkenalkan pesawat terbarunya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (14/3/2013).

Pesawat baru ini memberikan tanda dari kehadiran pesawat ketujuh agar ke depan pesawat Mandala Airlines dapat memenuhi terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

"Kita berupaya memberikan suatu wahana penumpang untuk terbang ke tujuan masing-masing. kami percaya bahwa kehadiran pesawat ketujuh ini sebagai awal yang baik karena biasanya dari nomor 7 itu awal dari angka 8, 9 dan seterusnya. Semoga kita lebih baik ke depannya dan menjadi bagian penting dari terminal 3 ini," ujar Presiden Komaris Mandala Airlines, Jusman Syafii Jamal.

Sementara, Direktur Komersial Mandala Airlines, Brata Rafly mengatakan, bahwa Indonesia merupakan pasar yang potensial dan Mandala akan terus tumbuh untuk memenuhi kebutuhan penumpang Indonesia.

"Untuk menandai dan memperkuat kehadiran kami di industri penerbangan, Mandala memposisikan diri sebagai maskapai yang sejalan dengan gaya hidup masa kini yang smart, seru dan segar dalam setiap perjalanan penumpang," tuturnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0029 seconds (0.1#10.140)