Perusahaan Produk Kesehatan Pelopori Suplemen Kaya Serat

Selasa, 29 Maret 2022 - 14:39 WIB
loading...
Perusahaan Produk Kesehatan Pelopori Suplemen Kaya Serat
Berangkat dari isu tingginya tingkat obesitas di Indonesia, Armina Daily selaku perusahaan yang memproduksi produk kesehatan dan kecantikan memutuskan untuk mempelopori suplemen kesehatan kaya serat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Berangkat dari isu tingginya tingkat obesitas di Indonesia, Armina Daily selaku perusahaan yang memproduksi produk kesehatan dan kecantikan memutuskan untuk mempelopori suplemen kesehatan kaya serat berbahan dasar Glucomannan.



Berteknologi Jepang, Ashiha Maxnan mengandung 99% dietary fiber yang dikemas di dalam kapsul guna memudahkan konsumen untuk mengonsumsinya di tengah kesibukan yang luar biasa padat.

“Ashiha Maxnan diproduksi untuk menjadi solusi angka obesitas Indonesia, mengontrol kolesterol dan gula darah, serta menjadi solusi pengganti kebutuhan fiber untuk tubuh Masyarakat Indonesia.” ujar Direktur Operasional Armina Daily, Rusdi Mudzakar.

Dalam acara peluncuran Ashiha Maxnan yang bertema “Sehat Bersama Armina Daily”, di Pancawati, Bogor pada tanggal 9 Maret 2022, Rusdi juga menyampaikan bahwa besar harapan Armina Daily agar Ashiha Maxnan dapat menjadi motivasi Masyarakat Indonesia untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat seperti kegiatan “Sehat Bersama Armina Daily” yaitu aerobic bersama di pagi hari.

“Saya merasa lebih segar dan saluran pencernaan menjadi lebih lancar, ujar Bella, konsumen Ashiha Maxnan.

Berbeda dengan suplemen pelangsing lainnya yang mengakibatkan perut melilit, Ashiha Maxnan dapat melancarkan pencernaan tanpa rasa melilit. Ashiha Maxnan menurutnya sangat aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap tubuh.



Oleh karena itu, dirinya akan mengkonsumi produk ini sampai mendapatkan berat badan ideal, tentunya sambil melakukan olahraga secara teratur dan rutin. “Iya sih, ini cocok banget untuk mendukung pola diet yang sehat. Tidak membuat perut melilit saat buang air,” tambahnya.

Tidak hanya untuk menurunkan berat badan, Ashiha Maxnan juga dapat mengatasi konstipasi atau sembelit dan meningkatkan imun tubuh. “Armina Daily meluncurkan produk suplemen kesehatan kaya serat sehingga masyarakat bisa melakukan diet sehat dan hasil maksimal dengan mengkonsumsi Ashiha Maxnan,” ungkap Rusdi.

Ashiha Maxnan bisa didapatkan melalui distributor resmi Armina Daily, yakni stokis & mitra Armina Daily yang berada di seluruh Indonesia.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)