Siap-siap! Kemenkeu Bakal Lelang Merchandise MotoGP Bertanda Tangan Para Pembalap

Kamis, 31 Maret 2022 - 07:30 WIB
loading...
Siap-siap! Kemenkeu Bakal Lelang Merchandise MotoGP Bertanda Tangan Para Pembalap
Ada beberapa merchandise pembalap MotoGP Mandalika yang akan dilelang. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kementerian Keuangan ( Kemenkeu ) bakal membuka lelang beberapa merchandise MotoGP Mandalika 2022 bertanda tangan para pembalap. Lelang diumumkan melalui akun Instagram resmi Kemenkeu.



Lelang tersebut merupakan kegiatan amal yang dilakukan melalui kolaborasi dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Mandalika Grand Prix Assiciation (MGPA), serta Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN) Kemenkeu.

"Item yang akan dilelang merupakan pemberian para riders untuk kegiatan lelang amal kolaborasi @itdc_id, @themandalikagp, dan DJKN @kemenkeuri @kpknlmataram," tulis akun Instagram Resmi @KemenkeuRI dikutip, Kamis (31/3/2022).



Sebagai informasi item yang dilelang adalah merchandise yang ditandatangani para pembalap untuk lelang amal. "Jadi bukan merchandise yang diberikan kepada penonton ya," sambung unggahan tersebut.

Setidaknya terdapat beberapa item lelang yang bisa dimiliki masyarakat dengan mengikuti lelang amal melalui lelang.go.id. Merchandise tersebut antara lain, sepasang sarung tangan dengan tantangan Maverick Vinales. Selain itu terdapat 3 buah kaos official merchandise MotoGP dengan tanda tangan Miguel Oliveira, Marc Marquez, Pol Espargaro.

Selanjutnya Marc Marrquez juga menandatangani 2 buah topi official merchandise MotoGP. Selain itu Kemenkeu juga melelang 3 buah kemeja official MotoGP Bertanda tangan Miguel Oliveira, Marc Marquez, Pol Espargaro.



Terakhir Kemenkeu juga akan melelang satu buah topi official merchandise MotoGP yang ditandatangani oleh Maverick Vinales.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)