Hadir di Makassar, Deuseyo Korean Bbq & Jjigae Diresmikan Gubernur

Kamis, 31 Maret 2022 - 13:34 WIB
loading...
Hadir di Makassar, Deuseyo Korean Bbq & Jjigae Diresmikan Gubernur
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mencicipi menu Deuseyo Korean Bbq & Jjigae, di Jalan Dr Sam Ratulangi, Rabu (30/3/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman meresmikan restoran barbeque dengan konsep All You Can Eat atau Makan Sepuasnya, Deuseyo Korean Bbq & Jjigae, yang berlokasi di Jalan Dr Sam Ratulangi, Rabu (30/3/2022).

Orang nomor satu di Sulsel itu bahkan sempat mencicipi menu-menu andalan di restoran yang bernuansa ceria itu. Hadirnya Deuseyo Korean Bbq & Jjigae dinilai Andi Sudirman menjadi salah satu indikasi bahwa Makassar merupakan kota yang ramah investasi .

"Hadirnya Deuseyo Korean Bbq & Jjigae menambah kekhasan kita bahwa orang Makassar juga suka Korean, artinya yang mana saja bisa masuk investasi untuk kuliner, paling tidak menambah pilihan makanan selain Coto," jelasnya.



Diketahui, Deuseyo Korean BBQ & Jjigae menawarkan suasana resto yang ceria, nyaman dan estetik. Selain di Kota Makassar, cabang lainnya juga ada di Jakarta dan Kalimantan.

Operational Manager Deuseyo Korean Bbq & Jjigae, Laurens Pounty menjelaskan, keunggulan Deuseyo Korean Bbq & Jjigae dibandingkan restoran all you can eat lainnya adalah dilengkapi dengan cerobong asap yang terpasang di setiap meja, menggunakan kompor tanam, penyejuk udara maksimal, sehingga pengunjung akan menikmati kelezatan menu dengan tetap merasa nyaman.

Khusus untuk menu dan bumbu, Deuseyo Korean Bbq & Jjigae memberikan jaminan 100 persen halal. Daging yang digunakan pun berkualitas serta ada banyak pilihan bumbu marinasi, mulai dari Original Bulgogi, Honey Bulgogi hingga Spicy Bulgogi.

Serta ada juga pilihan dipping sauce yang sangat popular, yaitu Spicy Gochujang, Hangari, Ssamjang, Suki Sauce, Sweat & Spicy Sauce, dll. Tidak ketinggalan, beragam pilihan isian Jjigae (sup khas Korea) juga bebas dinikmati pengunjung.

Mulai dari sayuran, aneka bakso seafood dan pilihan tofu, juga variasi menu khas Korea yang tersedia di buffet seperti Goguma Mattang, Pajeon, Fried Ramyeon, Yangnyeom Chicken, Dakgangjeong, Tteokbokki, Yubuchobap yang tentunya menu-menu ini jarang ditemukan di restoran sejenis.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)