Indodax Luncurkan Platform Permudah Transaksi Bitcoin

Rabu, 17 Juni 2020 - 21:16 WIB
loading...
Indodax Luncurkan Platform Permudah Transaksi Bitcoin
Ilustrasi bitcoin. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Indonesia Startup Bitcoin and Crypto Exchanges (Indodax) kembali meluncurkan platform aset kripto bernama Bitcoin.co.id. Dengan platform ini memungkinkan masyarakat membeli bitcoin secara lebih mudah dan cepat.

"Dengan Bitcoin.co.id, jual beli cryptocurrency bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Orang yang mau membeli maupun menjual bitcoin jadi tidak perlu terlalu dipusingkan dengan mekanisme trading. Hanya tau dapat untung waktu harganya naik," kata Chief Technology Officer (CTO) Indodax William Sutanto, saat peluncuran website bitcoin.co.id, di Jakarta, Kamis (17/6/2020).

Sejatinya Bitcoin.co.id merupakan brand lama dari Indodax. Brand Bitcoin.co.id sendiri sebelumnya adalah pelopor di industri aset kripto Indonesia pada 2013 lalu, dalam bentuk website yang membahas seputar cryptocurrency.

Alamat website bitcoin.co.id diaktifkan kembali untuk menghadirkan situs atau platform investasi cryptocurrency yang lebih cepat dan mudah digunakan untuk bertransaksi dan platform Indodax sendiri akan berfokus kepada platform trading aset kripto.

William Sutanto mengatakan, ada perbedaan yang dihadirkan di Bitcoin.co.id dengan indodax.com. Di Bitcoin.co.id, member dibantu untuk melakukan transaksi lebih instan dan mudah dalam melakukan investasi bitcoin. Baca Juga: Daftar Korban Corona: Pasar Saham, Minyak hingga Mata Uang Kripto

"Member tidak perlu belajar caranya trading kripto seperti membaca grafik dan lainnya hanya perlu tau pencet tombol beli dan jual maka transaksi akan selesai dalam waktu singkat. Sedangkan Indodax lebih ditujukan kepada trader yang memang melakukan frekuensi transaksi jual beli sangat tinggi per harinya dan menyukai transaksi trading," jelasnya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk berinvestasi di aset kripto, khususnya Bitcoin. Karena tahun ini, Bitcoin telah membuktikan bahwa harganya meningkat secara drastis saat pandemi corona.

"Harga Bitcoin sedang naik dari awal tahun sampai sekarang. Jadi untuk masyarakat yang ingin mulai belajar berinvestasi pada Bitcoin, saya rasa ini momen yang tepat. Bisa gunakan Bitcoin.co.id, sangat mudah," tukasnya.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)