Pembayaran Digital Kian Diminati, MotionBanking Tebar Promo Menarik, Cek di Sini!

Sabtu, 02 April 2022 - 10:05 WIB
loading...
Pembayaran Digital Kian Diminati, MotionBanking Tebar Promo Menarik, Cek di Sini!
Kemajuan teknologi yang kian diminati masyarakat adalah belanja secara online melalui berbagai aplikasi yang mudah untuk diakses. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi yang terjadi saat ini mengakibatkan terjadinya perubahan kebiasaan dan perilaku masyarakat secara signifikan. Dampaknya adalah keterbatasan masyarakat untuk melakukan aktivitas di luar dan lebih banyak beraktivitas di rumah saja, membuat masyarakat cepat mengadaptasi kebiasaan baru di berbagai sektor kehidupan.

Salah satu adaptasi yang cepat diadopsi oleh masyarakat adalah terlibatnya teknologi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pandemi Covid-19 turut menyebabkan perubahan yang signifikan dalam peningkatan kebutuhan penggunaan teknologi, walau sebelum pandemi masyarakat sudah mengandalkan teknologi digital untuk
aktivitas hariannya.



Salah satu kemajuan teknologi yang kian diminati masyarakat adalah belanja secara online melalui berbagai aplikasi yang mudah untuk diakses. Online shopping semakin populer dan sudah menjadi suatu hal yang lumrah untuk dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Selain mudah untuk diakses atau lebih praktis, online shopping menghadirkan pilihan produk yang lebih beragam sehingga pembeli dapat mencari lebih banyak pilihan produk yang diinginkan.

Tidak hanya itu saja, kemajuan teknologi juga menghadirkan berbagai jenis pembayaran digital yang sudah pasti bisa lebih mempermudah pembeli dalam melakukan transaksi. Hanya dalam waktu yang singkat saja, transaksi pembayaran dapat dilakukan secara cepat tanpa perlu bertemunya penjual dan pembeli.

Hal ini tentunya dapat memudahkan masyarakat dalam menaati peraturan social distancing yang diberlakukan guna menekan penyebaran virus Covid-19. MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang juga berada di bawah naungan MNC Group merilis sebuah aplikasi perbankan digital bernama MotionBanking yang dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi digital.

Bahkan, tidak hanya itu saja, MotionBanking menghadirkan kemudahan bagi masyarakat untuk menabung di bank digital yang praktis, aman, terjamin dan menguntungkan. Dengan menggunakan aplikasi MotionBanking, masyarakat dapat melakukan transaksi digital dengan aman, seperti melakukan pembayaran tagihan, top up e-wallet, dan isi pulsa ataupun kuota internet.

Pada periode 17 Desember 2021 - 30 Juni 2022, MotionBanking memberikan promo menarik bagi penggunanya. Dengan membayar tagihan jenis apapun, nasabah mendapatkan cashback saldo hingga Rp200.000 yang akan dikreditkan maksimal pada tanggal 7 di bulan berikutnya.

Untuk bisa mendapatkan reward ini, nasabah hanya perlu mengisi saldo minimal sebanyak 3 kali dalam satu bulan sebelum melakukan transaksi biller. Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/TagihanLunas .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)