Pacu Literasi Keuangan, MNC Bank (BABP) Gelar Webinar Positive Customer Experience Journey

Senin, 04 April 2022 - 09:12 WIB
loading...
Pacu Literasi Keuangan, MNC Bank (BABP) Gelar Webinar Positive Customer Experience Journey
MNC Bank menggelar webinar Positive Customer Experience Journey yang berlangsung pada Selasa (29/3/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group , mendorong masyarakat khususnya generasi muda dan ibu rumah tangga melek keuangan melalui webinar Positive Customer Experience Journey yang berlangsung pada Selasa (29/3/2022).

Dalam acara ini MNC Bank bekerja sama dengan MNC University untuk berbagi pengetahuan produk perbankan dan cara melindungi diri dari potensi kejahatan digital yang marak akhir-akhir ini.

Beragamnya profesi peserta seperti mahasiswa, dosen, ibu rumah tangga, dan profesional menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk bergabung, terlebih topik yang diangkat sangat menarik.

"Harapan MNC Bank adalah masyarakat dapat menjaga diri dan bisa mengakses layanan keuangan dengan mudah. Sebagai unsur masyarakat terkecil, keluarga yang mandiri secara ekonomi akan mampu mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, dikutip Senin (4/4/2022).



Melalui webinar ini MNC Bank berharap masyarakat lebih tanggap, waspada dan antisipatif terhadap kejahatan digital serta menjadi wadah belajar untuk mengakses layanan keuangan.

Kegiatan edukasi yang dilaksanakan bank berkode emiten BABP tersebut disambut antusias meskipun berlangsung secara virtual.

Materi yang disampaikan oleh Customer Experience Division Head MNC Bank Diah Pandansari mampu menggugah rasa ingin tahu mayoritas peserta sejak awal acara.

Materi yang disampaikan antara lain tips memilih produk keuangan, tips keamanan bertransaksi perbankan dan cara meningkatkan kewaspadaan dari kejahatan perbankan.

“Transformasi menjadi lebih cepat saat pandemi. Perilaku masyarakat dan layanan perbankan juga ikut berubah yang berefek pada peningkatan kebutuhan transaksi digital. Oleh karena itu MNC Bank menghadirkan aplikasi MotionBanking untuk menjawab sekaligus mengakomodir kondisi tersebut. MotionBanking tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga keamanan bertransaksi, karena diawasi OJK,” tutur Diah saat presentasi materi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)