Tebar Berkah Ramadan, MotionBanking x ATM Bersama Gelar Giveaway Smartphone, Ini Caranya!

Senin, 04 April 2022 - 11:16 WIB
loading...
Tebar Berkah Ramadan, MotionBanking x ATM Bersama Gelar Giveaway Smartphone, Ini Caranya!
MotionBanking bekerja sama dengan ATM Bersama gelar bagi-bagi berkah Ramadhan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Untuk mengikuti era digitalisasi dan kebutuhan masyarakat atas teknologi digital yang semakin berkembang, MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang juga berada di bawah naungan MNC Group, merilis sebuah aplikasi perbankan digital bernama MotionBanking .



MotionBanking memberikan banyak promo menarik dan menguntungkan bagi para penggunanya. Tidak hanya itu saja, dengan menabung di MotionBanking , nasabah dapat menikmati layanan menabung yang praktis, aman, dan terjamin.

Saat ini, MotionBanking menggandeng PT Artajasa Pembayaran Elektronis alias ATM Bersama sebagai pelopor penyedia jasa layanan switching yang sangat fleksibel untuk diaplikasikan serta menjamin keamanan, integritas, dan pemantauan yang tinggi bagi para penggunanya mengadakan program menarik dan menguntungkan bagi masyarakat Indonesia.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, yaitu dari tanggal 1 - 7 April 2022, MotionBanking bersama dengan ATM Bersama mengadakan program giveaway dengan tema pertanyaan dalam bentuk tebak gambar. Pertanyaan dalam games ini terkait dengan PT Artajasa Pembayaran Elektronis. Untuk info lebih lanjut dapat Anda lihat di Instagram @MotionBankingID atau @ATMBersama.

Enam orang pemenang dari program giveaway kali ini akan diundi untuk menentukan reward yang akan didapatkan. Satu orang pemenang yang paling beruntung akan mendapatkan satu buah smartphone Oppo A16 dan lima orang pemenang lainnya akan mendapatkan saldo rekening MotionBanking sebesar Rp100.000.



Adapun syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk dapat mengikuti program giveaway menguntungkan ini adalah sebagai berikut:

1. Tebak gambar di postingan Instagram berikut https://www.instagram.com/p/CbzYJ9qrDrO/ dan tulis jawabannya di kolom komentar, jangan lupa mention 3 orang teman Anda

2. Follow akun
- Instagram @MotionBankingID dan @ATMBersama
- Tiktok @MotionBankingID @ATMBersama.ID
- Subscribe akun YouTube youtube.com/c/motionbanking dan youtube.com/c/ATMBersamaID
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)